Tim Catur POMNAS Kalbar Sumbang Medali Perunggu

catur
Perunggu – Tim Catur beregu POMNAS Kalbar berhasil meraih medali perunggu usai di babak perebutan juara ketiga berhasil mengalahkan tim catur POMNAS Jabar. FOTO : ISTIMEWA

PONTIANAK – Tim Catur Pekan Olahraga Mahasiswa (POMNAS) Kalbar berhasil menyumbangkan medali perunggu pada kategori beregu usai mengalahkan tim catur POMNAS Jabar. Di babak perebutan medali perunggu, tim Kalbar berhasil menang dengan skor 2,5 vs 1,5.

“Di meja pertama meja 1 Doni menang , meja 2 Luthfi draw, meja 3 Irfan draw, meja 4 M.Kamalsyh draw. Dengan hasil ini kita berhak atas medali perunggu. Ini merupakan persembahan kita untuk masyarakat Kalbar,” ungkap Pelatih tim Catur POMNAS Kalbar, Walser Sinaga.

Naga sapaan akrabnya mengatakan tim catur Kalbar bermain dengan sangat baik pada perebutan medali perunggu. Ia mengatakan kunci kemenangan timnya di babak ini adalah dengan menerapkan strategi yang jitu dan permainan taktis.

“Dengan perjuangan yang sangat tragis dan strategi yang jitu serta permainan yang sangat taktis, kita dapat meraih medali perunggu di POMNAS kali ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, tim catur Kalbar masih berjuang untuk kategori catur cepat beregu , dan catur kilat beregu untuk meraih medali. “Kami seluruh tim catur POMNAS Kalbar mengucapkan ribuan terimakasih atas doa seluruh masyarakat Kalbar salam olah raga dari kami semua tim catur POMNAS Kalbar salam olahraga Kalbar,” ucapnya.
Di babak sebelumnya di babak semifinal tim Catur Kalbar harus mengakui keunggulan tim catur dari DKI Jakarta. (var)

loading...