148,78 Gram Sabu Dimusnahkan dari Dua Tersangka

SABU: Pemusnahan 148,78 gram narkotika jenis sabu dari pengungkapan dua laporan polisi di halaman Mapolres Singkawang Rabu (22/9).ISTIMEWA

SINGKAWANG–Polres Singkawang memusnahkan sebanyak 148,78 gram narkotika jenis sabu dari pengungkapan dua laporan polisi di halaman Mapolres Singkawang Rabu (22/9).

“Jumlah barang bukti yang kita musnahkan ini hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkotika dari dua laporan polisi,” ungkap Waka Polres Singkawang, Kompol Hariyanto.

Dalam kegiatan pemusnahan tersebut, pihak kepolisian juga menghadirkan dua tersangka yang diduga sebagai pemilik sabu sabu masing-masing berinisial MR alias BG dan UZ alias ZL.

Dari tersangka MR alias BG, pihaknya memusnahkan narkotika jenis sabu sebanyak 34 paket kantong plastik klip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bersih sebanyak 31,87 gram. Sedangkan dari tersangka UZ alias ZL, pihaknya memusnahkan narkotika jenis sabu sebanyak tiga kantong plastik klip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bersih sebanyak 116,91 gram.

“Pemusnahan barang bukti narkotika ini sebagai bukti jika Polres Singkawang berkomitmen untuk memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Singkawang,” katanya (har)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!