20 Program Unggulan Junaidi-Sahrani Lahir dari Penderitaan Masyarakat Ketapang

KETAPANG – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Ketapang Nomor Urut 2, Junaidi-Sahrani sudah berbulan-bulan lamanya bergerak menyapa masyarakat. Hal itu dimaksudkan agar pasangan Junaidi-Sahrani bisa mendengar langsung bagaimana keluhan masyarakat Kabupaten Ketapang, baik yang ada di Pesisir maupun di Perhuluan.

Selama berkeliling berbulan-bulan di 20 Kecamatan itu lah, pasangan Junaidi-Sahrani terus menyapa, menyerap dan mengedukasi masyarakat, agar bisa bersama keluar mencari solusi permasalahan. Sehingga, lahir lah 20 Program Unggulan yang diyakini menjadi jawaban atas penderitaan masyarakat.

“Saya bersama Pak Sahrani ini sudah berbulan-bulan berkeliling Kabupaten Ketapang. Bersama Pak Sahrani juga kami berkeliling bersama, agar bisa mendengar langsung bagaimana penderitaan masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujar Cabup Junaidi.

“Dari berkeliling 20 Kecamatan itu lah, akhirnya kami bersama menemukan jawaban atas permasalahan yang diderita oleh masyarakat. Sehingga lahir lah 20 Program Unggulan sebagai jawaban yang diyakini mampu untuk mewujudkan Masyarakat Mandiri Ketapang Hebat,” sambungnya.

Seperti diketahui, pasangan Junaidi-Sahrani sangat aktif untuk menemui langsung masyarakat. Sehingga tak jarang, keluhan dan dukungan disematkan langsung oleh ragam kalangan masyarakat pada pasangan termuda se-Kalbar namun sarat akan pengalaman tersebut.

“Kami juga sudah mendatangi semua masyarakat tanpa terkecuali, baik itu masyarakat Muslim maupun Non-Muslim, baik itu Suku Dayak, Melayu, Madura dan lainnya. Karena kita ingin jadi pemimpin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Junaidi-Sahrani merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Keduanya memiliki 20 Program Unggulan yang diyakini mampu untuk menjadikan Masyarakat Mandiri, Ketapang Hebat. (*/r)

error: Content is protected !!