34 Warga Diumrahkan OSO

ANTAR JEMAAH: Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad saat mengantar keberangkatan 34 calon jemaah umrah di Pelabuhan Rakyat Kecamatan Teluk Batang, Senin (30/9) lalu. ISTIMEWA

SUKADANA – Sebanyak 34 calon jemaah umrah asal Kabupaten Kayong Utara, dilepas keberangkatannya oleh Wakil Bupati (Wabup) Kayong Utara, Effendi Ahmad. Pelepasan para tamu Allah yang sepenuhnya dibiayai Ketua DPD-RI Oesman Sapta tersebut dilakukan di Pelabuhan Rakyat Kecamatan Teluk Batang, Senin (30/9) lalu.

Puluhan keluarga calon jemaah umrah dari berbagai wilayah Kayong Utara, memadati dermaga speedboat saat itu. Pada kesempatan tersebut, Wabup melepas jemaah serta mendoakan agar mereka selalu dalam keadaan sehat, baik pada saat keberangkatan maupun pada kepulangan nanti.

“Mudah-mudahan para calon umrah selalu dalam keadaan sehat, agar dapat menjalankan umrah dengan sempurna, dan paling penting calon umrah dalam kondisi lebih baik dan lengkap pada saat berangkat maupun pulang,” ujarnya.

Wabup juga menjelaskan bahwa keberangkatan 34 calon umrah ini dibiayai tokoh nasional asal Sukadana, Osman Sapta Odang atau yang karib disapa OSO. “Atas nama Pemerintah Kayong Utara terima kasih kepada Bapak Osman Sapta Odang yang telah membiayai 34 calon umrah asal Kayong Utara. Mudah-mudahan amal kebaikan Bapak Osman Sapta Odang diterima Allah SWT, dan selalu diberi kesehatan,” tutupnya. (dan/humas)

loading...