60 Dosen Lapor Pajak Via E-Filing

SOSIALISASI: Kegiatan sosialisasi wajib pajak orang pribadi karyawan secara e-Filing di STAKN Pontianak. IST

KANTOR Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mempawah menjadi narasumber acara Sosialisasi Wajib Pajak orang pribadi karyawan secara E-filing  di Sekolah Tinggi Agama Katolik Negeri Pontianak, Jumat (19/02). Kegiatan yang dihadiri oleh 60 peserta yang terdiri dari dosen ini berisi tentang sosialisasi pelaporan SPT Tahunan 1770S dan 1770SS.

Narasumber yang dihadirkan yaitu Garry Lesmana dan Syarah Nurfaidah selaku Account Representative dari KPP Pratama Mempawah. Kepala STAKN Pontianak, Sunarso menyampaikan apresiasi kepada KPP Pratama Mempawah karena telah memenuhi undangan sosialisasi dalam rangka pemenuhan kewajiban perpajakan.

“Sekolah Tinggi Agama Katolik Negeri Pontianak merupakan sekolah tinggi katolik negeri pertama di Indonesia dan mulai beroperasi sejak tahun 2017,” ujar Sunarso. Ia berharap seluruh dosen bisa menjadi teladan dalam pemenuhan kewajiban perpajakan, termasuk lapor SPT karena sangat mudah.

Dalam sambutannya, Swartoko Selaku Plh Kepala KPP Pratama Mempawah menyampaikan terima kasih atas undangan sosialisasi ini. “Saya berharap peserta sosialisasi dapat melaporkan SPT tepat waktu dan menyampaikan kepada orang lain untuk bisa aktif melaporkan SPT-nya,” tutur dia. Swartoko menegaskan, jangka waktu pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun 2020 akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2021.(*)

error: Content is protected !!