686 Tenaga PPSU DLH Terima Bantuan Sembako

PONTIANAK-686 Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Dinas Lingkungan Hidup Kota Pontianak menerima bantuan sembako buat kebutuhan lebaran dari PT Pelindo. Pembagian paketan sembako itu dilakukan di depan halaman kantor DLH Pontianak, Selasa (19/5) pagi.

“Hari ini 686 Pekerja PPSU DLH Pontianak menerima bantuan paketan sembako dari PT Pelindo. Pembagian sembako ini merupakan tindak lanjut dari ajuan proposal kami (DLH) ke Pelindo belum lama ini,” kata Kepala DLH Pontianak, Tinorma Butar Butar.

Bantuan yang diberikan Pelindo kepada petugas PPSU ini berupa bahan kebutuhan pokok. Diantaranya beras, gula, minyak, teh, tepung, ikan kaleng dan masker. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban kawan-kawan PPSU dalam situasi pandemi covid-19 saat ini.

Dia mengakui, untuk bantuan yang didapat tenaga PPSU jika dibanding tahun lalu terdapat perbedaan. “Kalau tahun lalu Bank Kalbar ada memberikan THR sebesar Rp 350 ribu. Tahun ini paketan yang diberikan berupa sembako,” ungkapnya.

Salah satu petugas PPSU DLH Pontianak, Kusriyadi mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh PT Pelindo. Dengan situasi pandemi covid-19 seperti ini, tentu bantuan sembako sangat dibutuhkan.(iza)

error: Content is protected !!