AHASS Berikan Servis dan Ganti Oli Gratis di Hari Pers

SERVIS: Tim mekanik AHASS saat memberikan servis dan ganti oli gratis kepada para insan media di Pontianak Post. ISTIMEWA

PONTIANAK – Dalam rangka Hari Pers Nasional 2020, Astra Motor Pontianak melalui AHASS memberikan layanan  servis gratis dan ganti oli gratis kepada pekerja media  di Pontianak Post, Senin (10/2). Program bertajuk Astra Motor Sahabat Pers seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pagi hari, petugas dari Honda sudah siap melakukan perbaikan di halaman parkiran kantor Graha Pena Pontianak Post, Jalan Gajah Mada.  Kegiatan ini sebagai momentum hari Pers Nasional yang jatuh pada 8 Februari 2020,” ujar Ahmad Susanto, Mekanik.

Sebanyak 25 motor mendapatkan perbaikan. Mulai dari pengecekkan mesin hingga bagian bodi, agar kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik. Sehingga tidak mengganggu wartawan dalam memperoleh berita. Ramses Negara, wartawan Pontianak Post mengucapkan terima kasih terhadap program ini.

“Ini tentu program yang baik untuk kami para jurnalis. Sepeda  motor yang digunakan para jurnalis untuk bekerja sehari-hari dapat lebih prima, sehingga dapat mendukung kinerja para jurnalis. Program ini menjadi kado yang tepat untuk insan pers,” katanya.

Selain di Pontianak, program servis dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di beberapa  kota wilayah Astra Motor. Program servis dan oli gratis dalam rangka Hari Pers Nasional ini rutin dilaksanakan setiap tahun sejak 2015 lalu. Harapannya, program ini sebagai apresiasi Honda kepada karyawan media yang selama ini telah bekerjasama dengan Honda dalam memberikan pemberitaan positif bagi masyarakat. (ars)

 

loading...