Ai Xin Bantu Penderita Infeksi Usus

TIM Sosial Wadah Himpun Kasih atau Ai Xin konsisten terus berbagi kasih kepada kaum kurang mampu yang memerlukan bantuan. Tim pun dengan sigap melakukan survei terhadap informasi sosial yang masuk. Sesuai motto kasih tiada batas dan dengan prinsip langsung,benar,tepat,jelas, selektif dan terbuka, tim pun membagikan bantuan kepada yang berhak menerimanya.
Selasa (1/10) Tim sosial Ai Xin bergerak cepat setelah mendapat info bahwa anak dari keluarga kurang mampu yang harus segera lakukan operasi karena infeksi usus. Namanya Rosalinda, berusia 14 tahun. Siswa sekolah menengah pertama ini harus segera dioperasi karena infeksi usus yang dideritanya. Namun, pengobatan anak pertama dari tiga bersaudara ini terkendala biaya.
Kondisi ini pun mengetuk hati komunitas sosial Ai Xin. Berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga, dan Rosalinda dapat segera mendapatkan penanganan medis. Pihak Ai Xin pun melakukan doa bersama untuk kesembuhan Rosalinda. Orang tua Rosalinda, Gou Siau Hui hanya bekerja sebagai penjual roti dari rumah ke rumah. Di usia 61 tahun ini, Gou Siau Hui mesti membiayai keluarganya serta biaya sewa kos di Jalan Parit Tengkorak Hanura A-20.
Tim sosial Ai Xin kembali bergerak membagikan kasih kepada yang membutuhkan. Di sebuah gang kecil , ujung jalan Selat Sunda , Siantan bantuan disampaikan kepada Sutinah. Belum lama ini, rumah Sutinah mengalami kebakaran. Pelan-pelan Sutinah memperbaiki rumahnya dengan biaya seadanya. Sudah tiga bulan ini, rumahnya masih belum beratap. Ia masih kesulitan mencari tambahan dana untuk memperbaiki rumahnya. Di saksikan Lurah setempat Ai Xin meyerahkan bantuan tunai sebesar Rp 3 Juta untuk mengatasi dan menuntaskan masalah yang sedang dihadapi. Tak henti-hentinya Sutinah ucapkan syukur atas bantuan yang sangat membantunya itu. “Terima kasih , Tuhan telah mendengar doa siang malam saya, dan kirim Ai Xin untuk bantu kami,” kata dia.
Yang bertugas dalam tim sosial kali ini Gow Nguan Hui , Lim Tia Khui, Tan Lie Hun , Khow Khiok Miang , Aguesunari, Jiana S. (mrd)

loading...