Ai Xin Hadir untuk Kaum Kurang Mampu

Dengan motto “Kasih Tiada Batas” perkumpulan sosial Wadah Himpun Kasih atau Ai Xin terus berbagi kepada kaum kurang mampu yang butuh bantuan. Mereka merespon semua info sosial yang masuk dengan survei cermat, kemudian membantu dengan prinsip: langsung, tepat, benar , jelas , selektif dan terbuka melalui tim sosial Ai Xin yang selalu melakukan pelayanan dengan santun dan penuh kasih.

Siang Jumat (28/2 ), sekretariat Ai Xin mandapat sebuah info sosial dari pihak terpercaya yang menyampaikan bahwa Tjong Bui Khiau 60 tahu, pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bengkel sepeda motor dilarikan ke RS Kharitas Bakti dua hari yang lalu dalam keadaan koma, dan kini keluarga kurang mampu ini membutuhkan uluran tangan dari pihak lain.

Atas intruksi ketua umum Nio Ui Khiang, tim sosial Ai Xin segera ke RS Kharitas. Setelah mendapat data jelas tentang kondisi pasien dimaksud, seizin petugas RS mereka melihat dekat kondisi Tjong Bui Khiau yang tengah mendapat perawatan intensif di ruang ICCU.

Tim Ai Xin melakukan doa bersama untuk kesehatan pasien yang menurut keterangan medis dalam keadaan kritis. Kemudian tim Ai Xin menyerahkan kasih sebesar Rp5.000.000. kepada anak istri pasian yang menjaga di tengah kebingungan.

“Terimalah ini adalah kasih peduli dari AI XIn, kami hadir karena mendapat inifo kalian sedang mendapat cobaan, semoga kasih ini bisa ringankan beban dan memberi dukungan moril,” kata penasehat Ai Xin Winata Indradjaja , saat serahkan bantuan kepada keluarga pasien, sambil menghibur agar mereka tetap tabah hadapi cobaan ini.

“Terima kasih, tak nyangka tiba-tiba bisa dapat bantuan sangat berarti ini pada saat kami bingung dan sangat perlu,” jawab Mely, putri Bui Khiau.

Pada pagi Sabtu (29/2), Ai XIn mendapat info dari anak pasien via WA yang berbunyi sbb: “Papa kami telah meninggal pagi ini, terima kasih kepada Ai XIn yang telah membantu kami, semoga Tuhan membelas kebaikan bapak-ibu di Ai Xin.”

Anggota tim sosial Ai XIn yang bertugas a.l : Tai Djin Hok , Frendys Lu, Winata, Mariani, Ibu Suhadi, Lau Lie Khiang, Lim Tia Khui, Kendy Tan , Tan Lie Hun , Khow Khik Miang n Agusunari dan Lim Mui Moi.(mrd)

loading...