Ai Xin Membangun Indahnya Kebersamaan, Bersatu untuk Indonesia Maju

Foto Bersama dalam Perayaan Bersama Imlek 2751 -Tahun 2020 yang digelar Wadah Himpun Kasih Ai Xin yang dihadiri Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Bupati Kubu Raya, Ketua KONI Kalbar, dan Perwakilan Pangdam XII Tpr, Perwakilan Pemkot Pontianak, dan perwakilan 16 yayasan / perkumpulan.

Kemeriahan Perayaaan Bersama Imlek 2751 –Tahun 2020

PERAYAAN  Bersama Imlek 2751 –Tahun 2020 yang digelar Wadah Himpun Kasih Ai Xin berlangsung meriah. Suka cita kebersamaan muncul dalam acara yang penuh kekeluargaan itu.  Pengurus dan anggota Ai Xin membaur bersama lebih kurang 800 tamu yang hadir.

Turut hadir Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Bupati Kubu Raya, Ketua KONI Kalbar, dan Perwakilan Pangdam XII Tpr, Perwakilan Pemkot Pontianak, dan perwakilan 16 yayasan / perkumpulan. Diantaranya Yayasan Bhakti Suci, Perkumpulan Teo Chew Kalbar, Perkumpulan Hakka Indonesia Kalbar,Pusat Bahasa Mandarin Untan, Persatuan Alumni Zhen Qiang, Persatuan Alumni Hua Zhong,Perwati, Persatuan Wanita Chai Hong, Yong Sheng Club, PW Sosial You Yi, Senam Pagi Pontianak Mall, Gloria Dancing Club, Persatuan Warga Simpang Pontianak, Wanita Ai Xin Jakarta, Brother Group, Sehat Happy.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji beserta istri hadir dalam acara yang di gelar Senin (3/2) di Kubu Resort, Kubu Raya ini.  Sutarmidji memberikan apresiasi terhadap kiprah Ai Xin yang peduli dengan masyarakat, khususnya yang tidak mampu.

Di momen ini, Midji juga menyampaikan optimisme pembangunan di Kalbar. Menurutnya pembangunan di Kalbar terus meningkat yang berpengaruh pada pergerakan ekonomi yang baik.  Semoga keharmonisan selalu tercipta dengan kekuatan kebersamaan dan kepedulian antar sesama.

Kapolda Kalbar, IrJen Pol Didi Haryono beserta istri turut hadir dalam acara ini. Didi pun mengajak semua pihak bersama-sama  berpartisipasi aktif dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Di momen Imlek bersama ini, kata dia merupakan salah satu langkah awal yang baik di tahun 2020.

Ketua Umum Ai Xin, Nio Ui Khiang mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan. Tema acara ini mempererat tali silaturahmi, membangun indahnya kebersamaan, bersatu untuk Indonesia maju.  Wadah Himpun Kasih berharap, ke depannya semakin mempererat persatuan dan kesatuan dalam membangun Kalbar.

Dia berharap dari tahun ke tahun, peran Ai Xin dalam pelayanan berbagi kasih semakin meningkat. Sesuai dengan tujuan awal Ai Xin terlahir dari kasih kebersamaan. Semakin banyak yang bisa menerima manfaat dari keberadaan Ai Xin.

Ketua Harian Yo Nguan Cua turut berterima kasih kepada  Gubernur Kalbar,  Kapolda Kalbar, Ketua Koni KalBar dan Bupati Kubu Raya serta  para undangan terhormat lain yang berkenan hadir di acara yang penuh  kebersaman ini. Ai Xin  merasa bahagia, bangga dan terima kasih bisa menemani sampai acara berakhir.

Ketua Panitia Tai Djin Hok dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan utama acara ini adalah  membagun kebersamaan dan keharmonisan antara sesama. Agar semua bisa lebih bermanfaan untuk kehidupan bermasyarakat  berbangsa dan bernegara  untuk kemajuan Indonesia.

Perayaan ini dilaksanakan dengan beragam acara. Salah satunya tari Gemu Famere bersama dengan seluruh hadirin. Sebelumnya Gubernur dan Kapolda naik pentas bersama Panitia, Pengurus Ai Xin dan tokoh masyarakat menyanyikan lagu Kemesraan sehingga membuat suasana penuh keakraban  dan suka cita.

Dewan Pengawas, Lim Hui Weng, Ng Bu Liak, Tio Cia Yong, Swandono, Tan Iu Bun, Tan Khun Tang, Charles Ferlani, Tan SoibYong. Dewan Penasehat Abu Hasan, Abi Hasni Tahir, Ng Cun Khiang, Lim Tjiak Hau, Khow Song Nam, Suhadi SW, Vito Tanof, Tio Siau Khiang, Lo Sui Khiong, Hadi Tiono, Kang Hong Cu. Dewan Pengurus Ketua umum  Nio Ui Khiang, Ketua Harian Yo Nguan Cua, Sekum Frendys Lu, Ketua Bid sosial Lie Siak Yang, Ketua Bidang Organisasi  Budi Hartono (mrd)

Read Previous

Pelosi Robek Naskah Pidato Trump

Read Next

Bimtek Pembuatan Bukti Potong 1721-A2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *