Ai Xin Rayakan Kemerdekaan ke 74 RI

KEMERDEKAAN : Wadah Himpun Kasih Ai Xin merayakan Dirgahayu ke 74.

Wadah Himpun Kasih Ai Xin merayakan Dirgahayu ke 74 Kemerdekaan Indonesia begitu meriah, Sabtu (24/8). Mengenakan busana merah putih, semangat kemerdekaan pun kian terasa diantara 200an anggota yang hadir. Lagu-lagu kemerdekaan, dan lagu-lagu nasional Indonesia mewarnai acara tersebut yang dikemas secara indah. Tahun ini, perayaan dilaksanakan di Lantai 8 hotel 95, Jalan Imam Bonjol.

Ketua Umum Ai Xin, Nio Ui Khiang mengatakan acara ini bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme, serta menghargai nilai kemerdekaan dengan turut serta melalui karya-karya yang positif. “Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Ai Xin sebagai wujud menghargai dan menghormati nilai-nilai perjuangan bangsa,” katanya.

Dewan pengawasan Ai Xin, Tai Dijn Hok juga mengajak anggota bersyukur terlahir sebagai anak bangsa Indonesia. “Semoga perataan ini makin merasakan pentingnya persatuan dan kesatuan,” kata dia.

Hadir pula jajaran dewan pengurus Dewan Penasehat Tan Lip Tek, Tang Tai Yong, Maria Cung Li Cin, Dewan Pengawas Tan Lu Bun, Tai Djin Hok, Chatles Ferlani, Tio Cia Yong

Beragam cara mengisi kemerdekaan, salah satunya dengan berkarya. Seperti halnya wadah himpun kasih atau Ai Xin ini yang mengisi kemerdekaan dengan beragam kegiatan sosial peduli kasih. Mengulurkan tangan kasih yang hangat kepada saudari-saudari sebangsa yang masih membutuhkan bantuan.

Tujuan Ai Xin mengadakan kegiatan ini untuk meningkatkan rasa nasionalisme sebagai warga negara Indonesia. Memupuk kebersamaan dalam toleransi keBhinekaan. Meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, dan mengingatkan kita bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa besar, yang merdeka dan berdaulat. Disisi lain, kemeriahan acara ini juga sebagai salah satu wujud menghargai kemerdekaan dan mengisinya dengan karya-karya positif sesuai bidang masing-masing. Satukanlah pikiran, perasaan, dan hati agar selalu bersikap tulus ,ikhlas dan rendah hati dalam menabur kasih sesuai kehendak Tuhan agar kasih kebersamaan Ai Xin semakin bernilai dan bermanfaat. Ai Xin pun bersyukur Tuhan izinkan berbagi kasih kepada saudara yang masih memerlukan bantuan. (mrd)

Read Previous

Seringlah Periksa Kesehatan Mata Anak

Read Next

Gelar Customer Gathering, BFI Finance Apresiasi Konsumen Loyal 

Tinggalkan Balasan

Most Popular