Ai Xin Salurkan Bantuan Secara Langsung

BANTUAN: Wadah Himpun Kasih atau Ai Xin konsisten terus berbagi kasih kepada kaum kurang mampu. MARSITA/PONTIANAK POST

TIM Sosial Wadah Himpun Kasih atau Ai Xin konsisten terus berbagi kasih kepada kaum kurang mampu yang memerlukan bantuan. Tim pun dengan sigap melakukan survei terhadap informasi sosial yang masuk. Sesuai motto kasih tiada batas dan dengan prinsip langsung,benar,tepat,jelas, selektif dan terbuka, tim pun membagikan bantuan kepada yang berhak menerimanya.

Senin (26/8) di Gang Masa ,Jalan Hijas Pontianak Tim Sosial Ai Xin memberi kasih sebesar Rp.2.000.000 kepada seorang nenek berusia 97 tahun. Usia yang tak lagi muda ini membatasi ruang gerak nenek. Kebutuhan sehari-harinya dipenuhi oleh putrinya yang bekerja sebagai tukang jahit dengan pendapatan tak seberapa.

Selanjutnya tim Sosial Ai Xin meluncur ke Desa Parit Gado , Kecamatan Sungai Kakap , Kubu Raya. Tim menyapa Julia, janda berusia 36 tahun ini memiliki seorang ibu yang berusia 92 tahun. Ia yang hanya bekerja sebagai pembantu memenuhi kebetuhan ibunya. Sudah 15 tahun, ibunya mengalami lumpuh total. Julia juga harus merawat putranya Hendri yang kini berusia 35 tahun. Sejak berumur 18 tahun, Hendri didiagnosa menderita sakit Dostonia. Akibat penyakit ini, Hendri tak mampu berdiri, bahkan harus dipapah ibunya saat ke kamar kecil . Menyaksikan kondisi yang sangat prihatin ini, tim Ai Xin memberikan bantuan tunai sebesar Rp.5.000.000 kepada Julia.

“Semoga kasih tulus Ai Xin ini bisa sedikit ringankan beban kalian, tetaplah tabah hadapi cobaan yang sangat berat ini , hubungi kami jika ada keperluan mendesak, ” kata Tan Hok Chiang dari saat serahkan bantuan ke tangan Julia sambil berikan nomor telepon.

Tim Ai Xin selalu melakukan aktifitas bagi kasih dengan motto kasih tiada batas, dengan santun dan penuh kasih , mengakhiri setiap kegiatan dengan doa bersama untuk yang menerima.Berharap dilimpahkan kebaikan, dan yang sakit dikaruniakan kesembuhan.

Anggota yang hadir dalam penyaluran bantuan ini antara lain Gow Nguan Hui, Lim Tia Khui, Lau Lie Khiang, Tan Hok Chiang, Tan.Lie Hun , Khow Khiok Miamg, Lim Tan Sim, Diana Lo dam Jiana Suan. (mrd)

Read Previous

Tingkatkan Layanan kepada Konsumen, Hotel Mahkota dan Matahari Mall Pontianak Beralih ke Layanan Listrik Premium

Read Next

Naikan Peringkat SPBE

Tinggalkan Balasan

Most Popular