Aixin Konsisten Menabur Kasih Bantu Kaum Kurang Mampu

Perkumpulan Wadah Himpun Kasih yang lebih dikenal dengan sebutan Ai XIn terus menabur kasih untuk membantu kaum kurang mampu . komunitas sosial bermotto Kasih Tiada Batas yang menyebut diri sebagai pelita kecil di sudut gelap ini berbagi dengan cara langsung, tepat, bemar, selektif dan terbuka , tim sosial Ai Xin selalu laksanakan tugas dengan santun dan penuh kasih.

Selasa, 19/11/2109. dibawah sinar matahari yang menyengat, tim sosial Ai XIn yang dipimpin Dewan Pengawas Tai Djin Hok dan Suhadi SW serta Sekretaris Umum Frendys Lu berjalan kaki menelusui Gang Teluk Betung Dalam , Jalan Khatulistiwa,Kel .Siantan Hilir , Kec .Pontianak Utara. Didampigi Andi , ketua RT setempat. Mereka masuki sebuah gubuk tua bertujuan melihat dekat Bong Fen Hoi , pria usia 51 tahun yang bertubuh kurus kering dan terbaring di lantai tanpa kasur ,dia telah tidak mampu makan, adalah Ana , istrinya yang setia sebentar-sebentar memasukan tetesan air ke ujung selang yang terhubung ke lobang hidungnya. Ketika Ana menceritakan kondisi kehidupan mereka dan sakit yang diderita suaminya , suasana prihatin menyelimuti hati semua yang hadir.

Keluarga yang sangat kurang mampu ini miliki 5 anak , anak pertama, kedua dan ketiga dititip ke famili dekat sebagai pembantu . dua anak putri masing-masing berumur 7 dan 5 tahun ada di samping mereka. suaminya yang bekerja sebagai tukang semen jatuh sakit 3 bulan lalu. Ana tidak mungkin bisa membawa suami untuk berobat, dia hanya bekerja sebagai pengupas bawang merah di sebuah gudang kecil depan gang , dengan pemasukan yang sangat minim bahkan tidak cukup untuk biaya makan sehari-hari . Melihat kondisi yang sangat prihatin ini Ai XIn memberi kasih sebesar Rp.5.000.000. kepada Ana.

Read Previous

7 Tips Mudah Menata Furnitur Rumah Bergaya Modern Kontemporer

Read Next

Kerap Mangkir Berbuah Kurungan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *