Bupati Kukuhkan Pengurus LPPD Kapuas Hulu
Ajak Pengurus LPPD Perlihatkan Eksistensi

PELANTIKAN LPPD: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengambil sumpah Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Kapuas Hulu Periode 2021 – 2026 di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Selasa (14/9). (kanan) Bupati memasang pin kepada Ketua LPPD Kabupaten Kapuas Hulu. ANDREAS/PONTIANAK POST

PUTUSSIBAU – Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Kapuas Hulu Periode 2021 – 2026 diminta untuk mampu memperlihatkan eksistensi mereka. Permintaan tersebut disampaikan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat mengukuhkan mereka, Selasa (14/9) di Pendopo Bupati Kapuas Hulu.

Selain dapat menunjukkan eksistensi, dia juga meminta agar mereka mampu memberikan warna bagi daerah, serta melahirkan generasi gerejawi yang penuh kreatifitas dengan kasih kristus dimana pun berada.

“Kemudian tetap berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama dan pemerintah,” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa LPPD sebagai bagian dari pembinaan mental dan spiritual, kehidupan iman Kristen, serta sarana peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Selain itu bisa menjadi motivasi dan inspirasi dan mempererat tali persaudaraan serta meningkat persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Bupati.

Oleh karenanya, orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas ini berharap dengan dikukuhkannya pengurus LPPD yang baru, agar ke depan dapat bekerja lebih baik. “Sehingga mampu mewujudkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Kapuas Hulu,” harap Bupati. (dRe)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!