Aksi Kolaborasi HMI Gelar Vaksin Kedua Untuk Kader dan Masyarakat

Evan Maulana

HMI Cabang Pontianak berkolaborasi dengan pemerintah dan polri akan menggelar vaksinasi kedua kepada seluruh Kader HMI se-cabang Pontianak dan masyarakat secara umum. Kegiatan itu rencananya berlangsung Kamis (16/9) besok di Graha HMI Cabang Pontianak Jalan K.H Wahid Hasyim nomor 229 A Pontianak.

Panitia kegiatan vaksinasi, Evan Maulana mengatakan, setelah sukses mengadakan vaksinasi pertama, HMI kembali mempersembahkan vaksinasi kedua. Tujuannya, demi memutus mata rantai penularan dan percepatan penangan virus covid-19.

“Saat ini virus Covid-19 masih mengintai kita. Jadi kita harus tetap waspada dan inilah bentuk ikhtiar kita untuk pencegahan virus Covid-19,” ujar Evan seraya menjelaskan pelaksanaan vaksin ini merupakan persembahan dari kader HMI Cabang Pontianak Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah.

Kader HMI dari Komisariat UMP ini lantas mengungkapkan, bagi seluruh kader dan masyarakat umum yang akan melakukan vaksin kedua, silakan mendaftar pada link https://tinyurl.com/Vaksin2HMI. Atau untuk lebih jelasnya bisa menghubungi panitia di nomor Whatsapp: 0895702101201 (Evan Maulana).

Bagi yang sudah mendaftar lanjutnya nanti akan bergabung dalam grup melalui link yang sudah disiapkan oleh panitia.

Evan mengingatkan bagi seluruh peserta vaksin hendaknye tetap menerapkan protokol kesehatan ketika akan melakukan vaksin. Karena peserta vaksin ini cukup ramai, jadi dia minta untuk tetap taat protokol kesehatan.

Salah satu alumni Komisariat HMI Cabang Pontianak, Hariyadi E Priatmono mengapresiasi kegiatan vaksinasi kader HMI Cabang Pontianak. Kegiatan ini menurutnya merupakan bagian dari amal yang harus kita dukung. Hal ini juga sejalan dengan prinsip HMI untuk selalu berkontribusi dalam kebaikan untuk masyarakat.

“Semoga kegiatan vaksin kedua nanti berjalan dengan sukses dan lancar. Kalau bisa tidak hanya vaksin, webinar tentang pentingnya menjaga kesehatan di era pandemi juga boleh diwacanakan. Yakin usaha sampai,” ujar Hariyadi yang juga kerap menulis buku tentang perjuangan ini. (Silvie)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!