AMPG Mempawah Usulkan Figur Millenial

Dukung Arif Duduki Kursi Pimpinan DPRD Kalbar

MEMPAWAH– Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Mempawah, Dewo Dirgantara Febriyanda mendorong agar unsur pimpinan DPRD Provinsi Kalimantan Barat diisi kalangan pemuda. Agar, lembaga wakil rakyat tersebut dapat memberikan ruang untuk para generasi muda dalam membangun daerah dan masyarakat.

“Kami sangat berharap agar salah satu unsur Pimpinan DPRD Provinsi Kalbar dipercayakan kepada figur pemuda. Agar, kami selaku pemuda memiliki wadah untuk menyampaikan aspirasi baik menyangkut pembangunan, inovasi, kreatifitas dan lainnya,” saran Dewo, Kamis (5/9) di Mempawah.

Dewo berharap, saatnya generasi muda diberikan peluang dan kesempatan untuk berperan aktif dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Baik itu dilingkup eksekutif maupun legislatif. Agar, peran pemuda lebih optimal dalam mendukung kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Supaya kontribusi pemuda tidak hanya sekedar gaung yang selama ini tidak diberikan kesempatan dan wadah untuk berkontribusi secara aktif. Makanya, inilah kesempatan bagi pemuda di Kalbar untuk membuktikan diri mampu memberikan sumbangsih,” tuturnya.

Untuk memaksimalkan peranan pemuda, menurut Dewo maka dibutuhkan sosok atau figur yang mampu mengakomodir dan mewadahi kepentingan kaum milenial di parlemen. Sehingga, aspirasi dan suara generasi muda di Kalbar dapat diakomodir dan diaplikasikan melalui program kerja strategis di masyarakat.

“Kami menilai figur yang tepat untuk mewakili para pemuda adalah Arif Rinaldi, ST yang saat ini telah ditetapkan menjadi Caleg Terpilih DPRD Provinsi Kalbar dapil Mempawah-Kubu Raya. Beliau sangat tepat dan layak menjadi unsur Pimpinan DPRD Provinsi Kalbar untuk mewakili kaum milenial di Kalbar,” pendapatnya.

Karenanya, Dewo menyarakan agar jajaran pengurus Partai Golkar Kalbar untuk mendengarkan aspirasi generasi muda yang menginginkan adanya keterwakilan di lingkup parlemen DPRD Provinsi Kalbar. Hal ini membuktikan komitmen dan kesungguhan Partai Golkar dalam mencerdasarkan kehidupan bangsa dan mempersiapkan generasi muda yang berkualitas.

“AMPG Kabupaten Mempawah mendukung penuh dan mendorong agar DPD Golkar Kalbar memberikan kepercayaan kepada Arif Rinaldi untuk menduduki kursi Pimpinan DPRD Provinsi Kalbar. Kami optimis, Arif Rinaldi mampu menjadi figur pemuda yang menginspirasi seluruh generasi muda di Kalbar,” tukasnya.(wah)

Read Previous

Mesti Aktif Promo Wisata Lokal

Read Next

KPK Geledah Ruang Pejabat di Bengkayang

Tinggalkan Balasan

Most Popular