Anzon Toyota Kembali Hadiahi Motor Untuk Konsumen

Sudah 10 Motor dibagikan

Anzon Toyota Pontianak kembali menggelar Gelegar Anzon Toyota untuk memberikan hadiah kepada para pelanggan yang sudah membeli kendaraan Toyota, Minggu (3/10). Kali ini pelanggan yang beruntung mendapatkan sepeda motor atas nama Yuni yang membeli produk Toyota di bulan September hingga Oktober.

Rita, Supervisor Anzon Toyota Pontianak, mengatakan ditahun ini sudah 10 motor yang dibagikan. “Nantinya akan ada 2 motor lagi yang akan diundi di bulan Desember nantinya,”ucapnya.

Selain motor, nantinya juga ada hadiah langsung TV LED tanpa diundi pada akhir tahun.

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan rutin kami yg diselenggarakan setiap 2 bulan sekali sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah loyal dalam membeli kendaraan Toyota selama periode bulan September dan Oktober 2019,”ucap Dicky Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu.

Ia melanjutkan, kegiatan serupa ini sudah berkali-kali Anzon lakukan sejak Maret 2018. Sebelumnya Program serupa kita gelar 1 bulan sekali, namun atas pertimbangan beberapa hal, program ini kita gelar menjadi 2 bulan sekali sejak periode Juli 2019, namun dengan hadiah yang di gandakan.

“Kali ini hadiah utamanya menjadi 2 buah Sepeda motor dan hadiah electronicnya dikalikan dua,”ungkapnya. Di bulan ini dilakukan dipagi hari seoerti dua bulan sebelumnya, dengan mengadakan senam zumba bersama,”tuturnya.

Ia mengatakan kegiatan kali ini digelar tanpa mengurangi program marketing yang sudah berjalan sebelumnya.

“Murni program ini adalah Extra Promo bagi konsumen-konsumen yang telah setia dan tetap percaya membeli kendaraan Toyota di Dealer Anzon Autoplaza,”imbuhnya.

Dicky mengatakan berasal dari pelanggan dari seluruh Kalbar yang telah membeli kendaraan Toyota, “Termasuk pembelian dari cabang Anzon di Singkawang, Sintang, Ketapang, Ngabang dan Sanggau,”tuturnya. (var)