Archipelago International Mulai Vaksinasi COVID-19 untuk Karyawan

Ilustrasi

JAKARTA – Archipelago International, perusahaan manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, baru saja mengumumkan dimulainya vaksinasi COVID-19 untuk karyawannya. Langkah yang dilakukan merupakan terobosan dalam industri, terutama pada periode di mana hotel di Indonesia dan bahkan seluruh dunia terancam oleh pandemi karena jumlah tamu domestik dan internasional terus menurun, serta mengakibatkan banyak pemilik hotel terpaksa menutup hotel dan memberhentikan karyawan mereka.

“Kami adalah grup hotel pertama yang menerapkan program rapid test COVID-19 untuk semua karyawan pada awal pandemi dan sekarang kami juga berada di garis terdepan untuk melakukan vaksinasi bagi karyawan kami secara efektif. Kami telah menerima kesempatan vaksinasi dan tidak ingin membuang waktu untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta menyediakan lingkungan yang aman bagi tamu kami. Tiga dari hotel kami di Yogyakarta, Harper Malioboro, Hotel NEO Malioboro, dan Royal Malioboro by ASTON baru saja menyelesaikan putaran pertama vaksinasi untuk semua karyawannya, sementara hotel lainnya dijadwalkan untuk segera menyusul. Hal ini sekali lagi semakin menguatkan posisi kami sebagai grup hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya,” kata John Flood, President & CEO Archipelago International.

Archipelago telah menunjukkan ketahanannya dalam menghadapi pandemi dengan bertindak cepat dan tepat terhadap berbagai masalah. Yang paling menonjol adalah Archipelago tidak pernah berhenti untuk menciptakan solusi serta mempelopori inovasi industri. 

Sementara itu, ASTON menduduki peringkat merek hotel #1 dalam survei konsumen nasional tahunan YouGov untuk ‘Top Brand Health’, yang mengakui nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, sejalan dengan pernyataan CEO mereka tentang menjadi hotel paling terpercaya. Kunjungi YouGov untuk mengetahui informasi mengenai detail survei yang dilakukan. (/r)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!