ASN Bekerja Disiplin dan Sesuai Aturan

PIMPIN APEL: Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Vinsensius saat memimpin apel hari kesadaran nasional di halaman kantor bupati Landak, Senin (17/2). HUMAS PEMKAB

NGABANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak mengimbau para ASN di lingkungan Pemkab agar menanamkan sifat disiplin sesuai apa yang telah tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

“Tidak henti-hentinya disampaikan tentang disiplin pegawai mulai dari hal-hal pribadi dan pekerjaan makanya setiap upacara hari kesadaran nasional ini selalu disampaikan, dibacakan dan diulangi korps pegawai Republik Indonesia,” ucap Vinsesn saat memimpin upacara hari kesadaran nasional dihalaman kantor Bupati Landak pada Senin (17/2).

Dalam upacara hari kesadaran nasional ini selalu dibacakan kelima butir Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia yang salah satunya menuntut ASN untuk selalu disiplin dalam bekerja.
Berkaitan dengan hal ini juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Landak Vinsesnsius menyampaikan pentingnya sebagai abdi negara dalam mengingat dan meresapi seluruh butir-butir Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia ini dalam melaksanakan tugas.

“Amat sangat sederhana sebenarnya pesan negara kepada kita, beberapa hal didalam konteks korps pegawai republik Indonesia sudah disebutkan. Dan kenapa harus diulangi supaya bisa merasuk dalam jiwa, pikiran dan hati kita,” kata Vinsensius.

Lebih lanjut Sekda Landak mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkungan pemerintah kabupaten Landak agar bekerja sesuai aturan yang ada. “Kita memilih menjadi ASN maupun PTT maka laksanakan tugas yang diemban sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada,” tutup Vinsen. (mif)

loading...