Astra Motor Kalbar Gencarkan Promo Virtual    

PONTIANAK – Ajang promosi melalui event virtual kian menjadi pilihan perusahaan untuk memasarkan produknya. Tak terkecuali Astra Motor Kalimantan barat yang menggelar pameran virtual untuk Honda Genio dan BeAT pada akun instagram @honda_kalbar pada Minggu (12/9). Mirip event pada umumnya, banyak hiburan dan informasi hingga hadiah menarik untuk pengunjung yang ikut dalam gelaran daring tersebut.

“Program Online kali ini dilakukan dengan gaya berbeda, dengan konsep pameran yang berbeda inilah yang membuat pengunjung merasakan keseruan dan nyamannya melihat pameran online ini,” ujar Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar kepada Pontianak Post, kemarin (14/9).

Astra Motor Kalimantan Barat juga kelupaan untuk mengajak generasi muda yang mekukan bisnis fashion untuk ikut bergabung dan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan product-product nya ke masyarakat di Kota Pontianak. Diantara product-product ini diantaranya DYG, TURF, LERHOLD, P’CRKS, STRANGE CHARM, STBL, SULTURE, IMR .STITCH, Earring dan OSCO.

Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu dengan mengundipengguna AHM OIL yang bisa mendapatkan Hadiah-hadiah menarik. Pengundian ini merupakan program AHM sendiri untuk pengguna AHM OIL di wilayah kalimantan Barat. Selain pengundian Astra Motor Kalimantan Barat juga membagikan give away secara live untuk para penonton yang terlibat dalam live streaming instagram Astra Motor Kalimantan Barat di Akun @honda_kalbar. (ars)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!