Atlet Futsal Kalbar di Mimika Bugar dan Siap Tanding

LATIHAN: Samuel Eko salah satu pemain futsal Kalbar tengah latihan. (Istimewa)

MIMIKA – Cabang olahraga Futsal PON Kalimantan Barat baru akan bermain Jumat (24/9), di Mimika, Papua. Wakil Manager Futsal PON Kalbar, Fery Pangkey mengatakan, untuk saat ini kondisi atlet dalam keadaan fit dan siap bertanding.

“Kondisi atlet futsal di Mimika dalam keadaan sehat dan fit. Tidak ada yang cedera. Mereka siap bertanding Jumat. Untuk saat ini, mereka tetap latihan kecil guna menjaga agar kondisi badan tetap bugar dan fit,” ujar Fery kepada Pontianak Post, Selasa (21/9).

Atlet futsal sudah sampai di Mimika beberapa hari lalu. Semua pemain juga tidak ada yang cedera. Mudah-mudahan sampai pertandinga berakhir atlet PON Kalbar tidak mengtalami cedera.

Ditanya target medali di PON Papua XX, khusus cabor futsal prediksi dia Kalbar miliki peluang buat mendapat medali. Bahkan peluangnya sama dengan provinsi lain. Hal itu ia katakan, sebab semua provinsi yang lolos PON sudah tentu provinsi yang terbaik.

Futsal Kalbar sendiri berada di grup A, bersama tuan rumah Papua, Provinsi Sumatera Utara, Kepulauan Riau dan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sedangkan di grup B, dihuni Jabar, Banten, Sulsel, Maluku Utara dan Jatim. (iza)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!