Aura Juara, Mulai Terlihat Saat Babak Penyisihan Bintang Radio Pontianak

Pontianak-Diajang Pemilihan Bintang Radio RRI Pontianak sejak penyeleksiaanya atau babak penyisihan sudah harus dimaksimalkan, begitu juga pada babak berikutnya nanti. Pada babak penyisihan ini diikuti 16 peserta putrra dan 15 peserta puteri.

“Saya optimis diantara peserta yang ikut pada babak penyisihan ini ada yang terpilih karena  berkualitas dan dapat mewakili Binta Radio Pontianak  ke  tingkat nasional di Batu Malang Jawa Timur”, ungkap Kepala Stasiun RRI Pontianak Nazwin Achmad, S.Sos, M.AP seusai Memberikan pengarahan pada babak Penyisihan Pemilihan Bintang Radio RRI Pontianak, Minggu Pagi (8/9/2019) .

Sebagai penyelenggara sekaligus fasilitator, RRI Pontianak sebatas memberikan kesempatan kepada para remaja milenial agar berani tampil sekaligus mengukur diri bakat talen menyanyi diajang Pemilihan Bintang Radio RRI Pontianak inilah tempatnya. Artinya sebagai penyelenggara, RRI hanya memberikan ruang dan kesempatan, justru bagaimana cara mempublikasikan dan mempromosikan adalah yang punya bakat talen menyanyi antusias ikut lomba.

Nazwin Achmad berharap, dari ajang Bintang Radio  inilah nantinya akan melahirkan bintang-bintang yang berkualitas.

“Jadi kalau bicara talen, apalagi nanti kita akan kirim ke tingkat nasional, itu memang harus komperhenship, artinya secara bakat menyanyi  dan percaya diri dia okey , semua dia kuasai,  itulah yang perlu kita cari sekarang di ajang-ajang ini”, tegas Kepsta RRI Pontianak.
Kepsta RRI Pontianak Nazwin Achmad optimis melalui ajang seleksi ini akan mendapatkan duta Bintang Radio Pontianak ke ringkat nasional. Bahkan  jika wakil dari Pontianak nanti  dapat optimal tampil terbaik dan mampu bersaing serta dapat menyisihkan peserta lainnya, tentu juga benar-benar akan terbaik di tingkat nasional.

Manajemen RRI Pontianak sendiri sudah merancang mulai tahap awal sampai akhir, ketika nanti terseleksi  para juara, masih ada waktu satu bulan untuk melatih dan memberikan penguasaan-penguasaan, mental dan hal-hal yang diburtuhkan sebagai seorang penyanyi  talen  yang nanti dapat tampil maksimal di  tingkat nasional.

“Saya melihat diawal gester dan style mereka, ya seperti itulah style artis, berani mereka tampil beda melalui corak-corak ketika mereka hadir di ruangan”, pungkasnya. (Hermanta).

loading...