Babinsa Bagak Sahwa Ikuti Reses Anggota DPRD

RESES DEWAN: Babinsa Bagak Sahwa Serda Subur mengikuti acara reses anggota DPRD Kalbar dapil Singkawang-Bengkayang yang dilaksanakan di kantor lurah Bagak Sahwa.ISTIMEWA

SINGKAWANG–Babinsa Bagak Sahwa Serda Subur mengikuti acara reses anggota DPRD Kalbar dapil Singkawang-Bengkayang yang dilaksanakan di kantor lurah Bagak Sahwa, Kamis (10/6).

Pada acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kalbar Neneng M.S.Sos , Waka Polsek Singkawang Timur, Lurah Bagak Sahwa, Babinsa Bagak Sahwa dan seluruh ketua RT dan perwakilan masyarakat di setiap RT.

Adapun hasil rapat reses antara lain adalah pemberian usul tentang pemasangan Bronjong batu di jembatan nek Bagak, pengadaan tempat pembuangan sampah, pengadaan air bersih, pengaspalan jalan sekitar 300 meter, pengadaan rumah yang belum memiliki listrik dan penerangan jalan transpol.

Tak lupa juga Babinsa Bagak Sahwa Serda Subur menyampaikan untuk selalu menerapkan prokes 3M untuk memutus penyebaran virus covid-19, menjaga kesehatan dan kebersihan serta menerapkan pola makan dengan gizi seimbang.

Dengan adanya acara rapat tersebut diharapkan pembangunan di wilayah dapat tercapai dengan baik dan cepat. (har)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!