Babinsa Koramil 09/Jgb Gencar Sosialisasikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

BENGKAYANG–Babinsa Koramil 1202-09/Jgb Sertu Hendrik melaksanakan penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan dalam rangka masyarakat produkstif dan aman dari Covid-19 di wilayah Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang, Rabu (19/8).

Melaksanakan pengecekan dan imbauan di toko-toko dan Pos Lintas Batas Titik Nol Jagoi Babang untuk pencegahan wabah virus Covid-19.

Kegiatan yang di laksanakan ialah mensosialisasikan kepada masyarakat agar patuh aturan Pemerintah, sigap/tanggap & mandiri selama pademi Covid-19, Menghimbau masyarakat pengunjung pasar dan pemilik toko/warung agar selalu mengunakan masker dan mengimbau menjaga jarak perorangan (Social Distanting/Physical Distanting), memperketat pemeriksaan Pelaku Pelintas Batas Negara sesuai SOP Kesehatan agar meminimalisir masuknya penyebaran Virus Corona dr negara tetangga Malaysia.

Babinsa koramil 09/Jgb Sertu Hendrik selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadaan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Koramil Jagoi Babang dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya, ucapnya. (har)

error: Content is protected !!