Bakti Sosial Xing Fu

BAKSOS: Xing Fu foto bersama saat akan bakti sosial kepada masyarakat membutuhkan yang dilaksanakan Sabtu (30/11). FOTO ISTIMEWA

SUDAH menjadi kegiatan rutin komunitas Insan Bahagia, Xing Fu melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Sabtu (30/11) Ketua Xing Fu, Yap Cie Hun didampingi Wakil Ketua Phang Song Meng serta Tim Sosial Xing Fu menggelar bakti sosial. Tim melaksanakan tugas bagi kasih ini dengan penuh semangat. Bantuan disampaikan kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan pertama disampaikan kepada Lim Kim Luan. Tim mengunjungi lansia 70 tahun itu di rumahnya, Gg Asean No. 6. Lim Kim Luan menderita penyakit kencing manis kronis . Penyakit yang dideritanya ini menyebabkan kakinya sudah diamputasi. Aktivitasnya pun menjadi terbatas. Bantuan diterima oleh anaknya dan diserahkan bersama oleh Ng Gek Ngo, Lie Hui Tju, Khu Hui Huang, Liu Santi, Handoko Salim, Ng Khe Hua dan Rahmat, SH (rekomendasi dari Ng Gek Ngo).

Kemudian tim melanjutkan pembagian kasih kepada Jie Fong. Tim menemui pria 64 tahun itu di Klinik Kitamura, Jl. KH. Wahid Hasyim No. 144. Jie Fong juga menderita penyakit kencing manis kronis.

Bantuan diterima oleh anaknya dan diserahkan bersama Phang Cin Cung, Phang Song Meng, Bun Nun Tian dan Rahmat, SH (rekomendasi dari Phang Cin Cung). (mrd)

Read Previous

Akhir Tahun Waktu yang Tepat untuk Check Up; Manfaatkan Keringanan Biaya 20 Persen

Read Next

Alumni Santu Petrus Pontianak, Bawa Indonesia Raih Perak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *