Balek Kampoeng Gelar Pekan Raya Buah Kalimas

Owner Agrowisata Balek Kampoeng, Ishaq saat bertandang ke redaksi diterima langsung oleh Direktur Pontianak Post Tresnowati, Selasa (10/9).

PONTIANAK– Tempat Wisata Balek Kampoeng akan menggelar event Pekan Raya Buah Kalimas di Kabupaten Kubu Raya, 29 September – 6 Oktober 2019. Hal ini diungkapkan Owner Balek Kampoeng Ishaqdan Panitia Pelaksana kegiatan, Mei Irmoko saat bertandang ke Pontianak Post, Selasa (10/9). Kedatangan mereka disambut Direktur Pontianak Post Tresnowati dan GA Pontianak Post, Khairul Rahman.

Mei Irmoko mengatakan, Kegiatan Pekan Buah Kalimas di selenggarakan di Agrowisata Balek Kampoeng Desa Kalimas, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya. Dalam acara tersebut nantinya pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan berbagai aneka buah-buahan, seperti durian, langsat, pisang berangan, jeruk, manggis, rambutan dan berbagai buah tropis yang dihasilkan dari masyarakat Desa Kalimas yang dijual dengan harga super murah. “Tidak hanya itu bermacam perlombaan seperti memacing, menembak, mewarnai dan festival band bakal meramaikan acara tersebut,” katanya.

Sementara itu Ishaq mengatakan, di Agrowisata Balek Kampoeng selama ini juga banyak menyediakan aneka menu makanan dan minuman. Ramai warga Pontianak dan Kubu Raya menikmati hidangan lezat di sana. Dengan nuansa desa yang alami. Acara meeting dan outbond juga kerap digelar dari berbagai komunitas, intansi pemerintah dan swasta. “Kedepan nanti akan jadi pusat pengembangan desa wisata,” kata Ishaq yang juga pengusaha properti ini.

Hari-hari biasa dan akhir pekan agro wisata ini selalu buka dan ramai dikunjungi. Khusus Pekan Raya Buah Kalimas yang akan digelar nanti, akan dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya. Ayo Sukseskan acara Pekan Raya Buah Kalimas !

Dari sekarang tiket masuk sudah bisa dibeli ditempat-tempat penjualan. Salah satunya di Pontianak Post, jalan Gajah Mada Pontianak 2-4. Kontak person dapat langsung menghubungi, nomor Devi 08994440528 atau Yugo 085245077035. (yad)

Read Previous

Perusahaan Edu-Tech Ini Mengajarkan Cara Memiliki Penghasilan Auto Pilot

Read Next

Jaga Instalasi dan Aset Kelistrikan, PLN Gandeng Pihak Kepolisian

Tinggalkan Balasan

Most Popular