Bank Kalbar FC Raih Kemenangan

DIABADIKAN : Foto bersama laga persahabatan antara Bank Kalbar FC dan Pemkot Pontianak, Kamis (20/8). IST

Pertandingan Persahabatan Bank Kalbar FC Vs Pemkot Pontianak

PONTIANAK – Pertandingan sepak bola antara Bank Kalbar FC Vs Pemkot Pontianak berakhir dengan kemenangan yang diraih Bank Kalbar di Lapangan Kebon Sajoek Pontianak, Kamis (20/8). Bank Kalbar FC berhasil melesakkan bola ke gawang Pemkot Pontianak sebanyak lima kali. Sebaliknya, Pemkot Pontianak hanya mampu membalas tiga gol.

Bank Kalbar FC yang diperkuat dengan dua pemain Liga Profesional, Syahril Rianto dan Wahid Setiawan. Sedangkan Pemkot Pontianak dipenuhi oleh pemain legenda Kota Pontianak. Pada babak pertama, Pemkot Pontianak tidak mampu menahan lajunya serangan dari Syahril Rianto dkk. Paruh pertama ini berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Bank Kalbar FC. Adapun empat gol tersebut tercetak lewat kaki Zulkarnaen, Syahril, Rizal, dan Rabuansyah.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin memanas. Pemkot Pontianak semakin agresif dan meningkatkan serangan. Alhasil, tim Pemkot Pontianak berhasil memperkecil kedudukan dengan bersarangnya tiga gol ke gawang Bank Kalbar FC. Sementara Bank Kalbar FC hanya mampu membalas dengan satu gol. Meski begitu, kemenangan tetap menjadi milik Bank Kalbar FC dengan skor akhir 5-3.

Wahyu Prasojo, selaku pelatih sepakbola dari Bank Kalbar FC mengatakan pertandingan yang diadakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Bank Kalbar dengan Pemkot Pontianak serta ajang berolahraga antar pegawai. “Ya, ini adalah salah satu bentuk menjalin silaturahmi antar pegawai Bank Kalbar dengan Pemkot. Pontianak dengan cara berolahraga sepak bola seperti yang kita lakukan sekarang,” ujarnya.

Ia juga berharap pertandingan sepakbola dengan Pemkot Pontianak dapat dilakukan secara rutin, serta melibatkan lebih banyak lagi instansi lain, yang dapat melakukan pertandingan persahabatan dengan Bank Kalbar. “Kami berharap tidak hanya pertandingan kali ini saja, namun bisa dilakukan kembali. Kami juga ingin instansi-instansi lain bisa ikut serta dalam pertandingan persahabatan dengan Bank Kalbar FC,” harapnya.(sti)

error: Content is protected !!