Bank Kalbar Mohon Dukungan Masyarakat Kalbar

MOHON DUKUNGAN : Tim Paduan Suara Bank Kalbar berharap dukungan dari masyarakat Kalbar dalam Kompetisi Paduan Suara dalam rangka HUT ke-8 OJK.

JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Kompetisi Paduan Suara dalam rangka HUT yang ke 8. Bank Kalbar turut berpartisipasi dalam kompetisi tingkat nasional tersebut. “Kompetisi Paduan Suara OJK 2019 ini diselenggarakan guna lebih meningkatkan sinergi kemitraan OJK dengan Lembaga Jasa Keuangan, Lembaga/Instansi Penyelengara Negara Mitra Strategis OJK,” ujar Kabid Humas Bank Kalbar, Yuniarto seusai mengikuti Pertemuan Teknis di Menara Radius Prawiro, Jakarta, pekan lalu.

Yuniarto yang juga menjabat sebagai Ketua Paduan Suara Bank Kalbar ini mengatakan, Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu 20 November 2019 bertempat di Gedung Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Jalan Medan Merdeka Selatan Nomor 11. Adapun hadiah yang diperebutkan pada kegiatan ini yaitu mendapatkan penghargaan dari OJK berupa piala, sertifikat dan hadiah dengan memperebutkan sejumlah nominasi.

“Nominasi tersebut di antaranya, Juara I sampai dengan Juara harapan II, Pengaba, Kostum Terbaik dan tim favorit pilihan penonton,” kata dia.

Adapun dewan juri yang ditunjuk untuk memberikan penilaian, sebut dia, yakni Budi Susanto Yohanes, Aning Katamsi, dan Agustinus Bambang Jusana. Kompetisi ini akan diikuit peserta berjumlah 22 tim terdiri dari perbankan, institusi keuangan, asuransi di seluruh Indonesia.

Bank Kalbar sendiri, kata dia, ikut serta dalam Kompetisi Paduan Suara dalam rangka HUT OJK ke 8 ini dan akan menurunkan pegawai terbaik yang dimiliki saat ini. “Kami akan menurunkan vocal group terbaik yang Bank Kalbar miliki terdiri dari pegawai dari kantor pusat dan kantor cabang yang berjumlah 27 orang,” kata dia.

Dia berharap, lomba paduan suara ini tidak hanya mampu mengangkat tim-tim berbakat dari masing-masing IJK (Industri Jasa Keuangan), tapi juga menjadi sarana meningkatkan soliditas, antara IJK serta OJK. “Kami memohonkan doa dan mengharapkan dukungan dari masyarakat Kalbar agar Bank Kalbar dapat meraih juara dalam Kompetisi Paduan Suara 2019 ini,” tutur dia.

Masyarakat kalbar dapat mendukung  Bank Kalbar untuk menjadi tim Favorit pilihan penonton dalam Kompetisi Paduan Suara OJK 2019  dengan cara:

  1. Follow akun instagram @kpsojk2019
  2. Pastikan sudah difollowback/ balik diikuti
  3. Like semua foto/video BeKa CHOIR nomor urut 9
  4. Dukungan paling lambat tanggal 19 November 2019
Read Previous

Sriwijaya Pilih Akhiri Kerja Sama Garuda

Read Next

TNI Bangun Jamban untuk Warga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *