Bantu Biaya Berobat

BANTUAN : Xing Fu berikan bantuan secara langsung kepada salah satu pasien. Istimewa

Tim Sosial Xing Fu kembali menyalurkan bantuan biaya berobat bagi sejumlah pasien setiap minggunya. Setelah liburan Imlek berakhir, Minggu (21/2) tim sosial di bawah pimpinan Ketua Yap Cie Hun turun langsung menyerahkan bantuan. Yap Cie Hun mengatakan, dalam pandemi Covid-19, proses penyaluran bantuan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19. “Tentunya kami tetap mengutamakan protokol kesehatan. Tapi tak menyurutkan semangat kami untuk berbagi,” ujar dia.

Kali ini, bantuan disampaikan ke Albert Nicolas. Bayi berusia empat bulan ini mengalami pertumbuhan tidak normal akibat lahir premature. Bantuan diserahkan kepada orangtuanya, atas rekomendasi dari Lim Bun Kiat di kediaman Albert di Jalan Selat Panjang Gg Setia 186. Tim Sosial Xing Fu kemudian menemui Anto. Pria 19 tahun warga di Jalan Raya Desa Kapur Gg Gandaria ini menderita Hepatitis. Bantuan langsung diserahkan kepada Anto, atas rekomendasi dari Sofia.

Gow Lim Tie yang sudah berusia 50 tahun ini turut mendapatkan bantuan dari Komunitas ini. Warga Gang Ketapang Dalam yang kesehariannya sebagai seorang tukang mie tiau ini menderita Cedera kepala akibat terjatuh. Bantuan langsung diserahkan kepada Gow Lim Tie, atas rekomendasi dari Lim Tjhui Hiang. Daftan Oktavian, anak 8 tahun warga Gang Rawa Sari 2 yang menderita Infeksi ginjal dan jantung bocor juga mendapatkan bantuan biaya berobat dari Xing Fu. Bantuan diserahkan kepada orangtuanya, atas rekomendasi dari Santi Liu, Vivi Lim dan Ana. (mrd)

error: Content is protected !!