Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19, Jasa Raharja Beri Paket Sembako

PONTIANAK-Dalam upaya penanganan dampak Covid 19, karyawan Kantor PT. Jasa Raharja perwakilan Kalimantan Barat memberikan 91 paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Wilayah Pontianak dan sekitarnya. Pemberian bantuan itu dilakukan Rabu kemarin.

“Kantor Jasaraharja Cabang Kalimantan Barat telah menyerahkan 91 paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Wilayah Pontianak Rabu kemarin,” ucap Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat, Regy S, Kamis (21/5).

Ia menuturkan bahwa, keseluruhan dana yang terkumpul akan disalurkan ke masyarakat dengan proporsi 40 persen donasi digunakan untuk penanggulangan penyebaran Covid 19 melalui pembelian alat pelindung diri untuk kemudian diserahkan kepada rumah sakit yang menangani pasien Covid 19.

Sedangkan 60 persen dari donasi akan diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi ini dalam bentuk paket sembako.

“Kami berharap dengan adanya penyerahan donasi berupa sembako ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama menghadapi masa pandemi ini,” katanya.

Jasa Raharja Kalbar terus mengimbau kepada masyarakat untuk dapat tertib serta disiplin dalam menjalankan setiap protokol tetap pencegahan penyebaran Covid 19 agar pandemi ini segera berakhir.

“Pandemi ini merupakan bencana besar yang membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk menyelesaikannya. Tidak bepergian keluar rumah kecuali untuk keperluan mendesak dan menerapkan pola hidup sehat penting dilakukan agar virus Covid 19 tidak semakin menyebar. Mari bersama-sama saling membantu dan saling peduli kepada sesama agar pandemi ini segera berakhir,” tandasnya.(iza)

loading...