Bantu Penderita Kanker Ovarium

BANTU : Tim Sosial Xing Fu bantu biaya pengobatan. Istimewa

Tim Sosial Xing Fu kembali melaksanakan tugas rutinnya ditengah-tengah masih mewabahnya Covid 19. Pada Sabtu (29/8) bantuan disampaikan ke sejumlah penerima dengan tetap menjalankan protokol kesehatan serta penuh kewaspadaan. Timsos dipimpin Ketua Yap Cie Hun dan pengurus lainnya, memberikan bantuan kepada Andi Putra. Pria 19 tahun ini seorang anak yatim dan sudah putus sekolah karena menderita ginjal bocor. Dia tinggal di Jalan Komyos Sudarso Gg Sutan Natsir 74.Bantuan diserahkan bersama oleh Phang Jun Khiong, Liu Santi, Tan Senty Dewi, Lim Weng Khun, Yap Cie Hun dan Lie Hui Huang. Rekomendasi dari Yap Cie Hun.

Bantuan kemudian disampaikan kepada Tjhai Tshi Fung. Lansia berusia 60 tahun, seorang janda yang menderita penyumbatan pembuluh darah usus dan dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika lantai 6. Bantuan diterima anaknya, Desy dan diserahkan bersama oleh Phang Jun Khiong, Djono, Lim Ju Phing dan Liana Candra. Rekomendasi dari Phang Jun Khiong.

Tim Sosial kemudian melanjutkan pemberian bantuan kepada Elika, anak seorang penjual kwe cap keliling yang menderita kanker ovarium. Dia sedang dirawat di RS Kharitas Bhakti, ruang Jade. Bantuan diterima ayahnya dan diserahkan oleh Djono dan Tan Senty Dewi. Rekomendasi dari Willy Aseng, Lay Kian Kiun dan The Bu Sim. Pada kesempatan ini juga Djono dan Ny Alip, dari Singkawang memberikan bantuan pribadinya kepada Elika. (mrd)

loading...