Bantu Tanggulangi Covid-19, Alfamart Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Kubu Raya

Paket bantuan dari Alfamart.

SUNGAI RAYA- Alfamart memberikan bantuan total 150 paket bahan pokok kepada masyarakat di Kabupaten Kubu Raya melalui Polres Kubu Raya. Bantuan tersebut diterima oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, Rabu (20/5).

Bantuan tersebut antara lain 150 paket beras kemasan lima kilogram, 150 minyak goreng kemasan satu liter dan 750 pcs mie instan yang merupakan aksi CSR Alfamart dan hasil donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan Mizan Amanah.

Selanjutnya bantuan akan dibagikan oleh pihak Polres Kubu Raya kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Branch Corporate Communication Alfamart Cabang Pontianak Yoga menyatakan, uluran tangan di masa sulit seperti sekarang sangat dibutuhkan. Terutama kepada masyarakat yang terpaksa berdiam diri di rumah yang menyebabkan penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari terganggu.

“Donasi konsumen yang digalang di toko Alfamart seluruhnya diberikan kepada masyarakat melalui yayasan, dialokasikan untuk penanganan Covid-19 salah satunya untuk warga Kubu Raya ini, selain itu CSR perusahaan juga kami berikan untuk menambah item bantuan,” jelasnya.

Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana memberikan apresiasinya terhadap bantuan yang diberikan oleh Alfamart.

“Alhamdulillah, saya mewakili Polres Kubu Raya mengucapkan terima kasih untuk konsumen dan manajemen Alfamart yang berpartisipasi memberikan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19, semoga bisa meringankan beban mereka,” ucapnya. (bar)

Read Previous

Warga Muhammadiyah Sambas Diimbau Salat Id di Rumah

Read Next

PSMTI Kalbar Bagikan APD untuk 2 Puskesmas di Pontianak



Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *