Bantu Tetangga yang Terdampak Covid 19

PONTIANAK- Berbagi untuk sesama bagi warga yang terdampak Covid 19 digelar Warga Komplek Griya Hosana, RT 04 RW 08 Dusun Banjar Raya Desa Sungai Raya Dalam pada Minggu (26/4).

Ketua RT 04 RW 08 Dusun Banjar Raya Desa Sungai Raya Dalam Bripka Tomy Indirwan mengatakan, baksos ini untuk membantu meringankan atau berbagi rezeki kepada warga yang terdampak akibat dari Covid-19 di Bulan Ramadhan ini.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban warga akibat Virus Covid 19 ini, juga berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan 1441 H ini, dan semoga Allah SWT dapat segera mengangkat dan menghilangkan Virus Covid 19 dari Bumi ini sebelum Idul Fitri tiba” Ujar dan harapan Ketua RT yang diaminkan Warga.

Sebanyak 64 KK penerima bantuan ini berasal dari warga yang berdomisili di RT 04, RT 02, RT 05 dan sekitarnya.

Mereka mendapatkan paket bantuan bahan pangan berupa beras 5 Kg, mie instan 6 bungkus, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, teh celup 1 kotak.

Sumber dana bantuan berasal dari Swadaya Warga Komplek Griya Hosana. Warga yang menerima bantuan ini sangat senang dan merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan Baksos. Mewabahnya virus Covid 19 menyebabkan penghasilan mereka merosot tajam bahkan ada yang kehilangan pekerjaan.

Soe Eng (47 Th) satu diantaranya. Sebelum Covid 19 ini, janda enam anak ini bekerja sebagai tukang ojek anak sekolah. Semenjak mewabahnya virus Covid 19 ini, ia kehilangan pekerjaan nya karena anak sekolah libur.

“Terima kasih pak atas segala bantuannya, semoga bapak dan sekeluarga serta teman-teman bapak selalu diberkati rejeki dan kesehatan, amin,” ucapan dan doa dari Soe Eng.

Pelaksanaan kegiatan Baksos ini selesai pada pukul 10.00 WIB. Berjalan dengan baik, aman, lancar dan terkendali. (Mrd)

error: Content is protected !!