Bantuan Xing Fu Ngalir Ke Masyarakat Tak Mampu

xing fu

SOSIAL: Xing Fu beri bantuan langsung kepada penderita sakit.

SUDAH menjadi kegiatan rutin komunitas Insan Bahagia, Xing Fu melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Minggu (3/11), tim sosial Xing Fu penuh semangat menjalankan tugas mulianya.

Di pimpin langsung Ketua Xing Fu, Yap Cie Hun, tim yang berjumlah 32 orang ini menuju Rumah Sakit Sultan Syarif Mohammad Alqadri, Jalan Kom Yos Sudarso, Pontianak Barat. Kedatangan tim yang kompak mengenakan seragam kuning ini untuk memberikan bantuan kepada Bong Fen Hoi. Pria berusia 52 tahun ini menderita infeksi paru-paru  akut.

Bantuan diterima oleh keponakannya, A Kwang dan diserahkan bersama oleh Ng Tiak Tong, Cu Yen Ni, Andreas, Yap Cie Hun, Lim Kok Yak, Lo Cun Hong, Lo Cun Hui, Eric Muliawan dan Yap Sen Sen atas rekomendasi dari Lim Kok Yak.

Selanjutnya, Tim  menuju ke Gg Kodrat No. 30 A, memberikan bantuan kepada  Atik. Wanita 60 tahun ini menderita stroke. Bantuan diserahkan bersama oleh Lo Heng Cui, Chen Fei Fei, Lim Bun Kiat, Khelvin Siong, Lu Tju, Lim Ju Phing, Anna, Lim Liang Meng, Andreas dan Benny Tunggal (rekomendasi dari Lim Liang Meng).

Dari Gg Kodrat tim berangkat ke Desa Kapur, di komplek Kota Raya J 21, memberikan bantuan kepada Gow Thiam Chai (49 th) yang menderita stroke dan gangguan penglihatan. Bantuan diserahkan bersama oleh Lili Aling, Ng Hong Cu, Lie Pak Kwang, Cu Yen Ni, Djap Siu Khiun, Tjong Mun Lie, Lie Hui Tju, Chen Fei Fei dan Lie Hui Suan (rekomendasi dari Lili Aling).

Sebelumnya pada  Kamis yang lalu Xing Fu juga ada memberikan bantuan kepada anggota kita sendiri yaitu Tjen Meng Ju (XF 249) di RS Antonius ruang Markus 109, yang menderita tumor usus. Tjen Meng Ju harus segera dioperasi.Bantuan diserahkan bersama oleh Lim Weng Khun, Lie Hui Huang, Lim Ju Phing dan Liu Santi (rekomendasi dari Liu Santi). (mrd)

Read Previous

Mengenai Risiko Kecelakaan dan Bencana

Read Next

Daging Ayam Sumbang Inflasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *