Bantuan Xing Fu untuk Keluarga Tak Mampu

baksos xing fu

BANTUAN: Xing Fu memberi bantuan kepada keluarga kurang mampu. FOTO ISTIMEWA

ROMBONGAN Baksos Xing Fu di bawah pimpinan ketua Yap Cie Hun kembali melakukan bakti sosial (Baksos),Rabu, 6 November 2019. Membantu Paulina (35 tahun) berasal dari kampung Mariangin, Sandai. Paulina menderita penyakit komplikasi dan dalam keadaan kritis di rawat di RS Antonius. Sangat membutuhkan bantuan karena berasal dari keluarga kurang mampu.

Rombongan yang diketuai  Yap Cie Hun, langsung mengajak beberapa anggota yang kebetulan lagi ngopi di warkop  Ali menuju ke rumah sakit. “Belum sempat bantuan diserahkan, ternyata pasien sudah sekarat dan tidak tertolong lagi. Akhirnya kita bantu menyelesaikan sisa biaya rumah sakit sebesar Rp4.923.400,” kata Yap Cie Hun.

Bantuan diterima oleh suaminya, Yosep T dan diserahkan bersama oleh Lim Ju Phing, Lie Hui Huang, Gouw Cheng Siok, Lim Weng Khun dan Tio Siak Pheng.

Sabtu, 9 November rombongan kembali melaksanakan rutinitasnya yaitu memberikan kasih kepada Poniman (46 tahun) di Gang Teluk Betung 1 No 88, yang menderita kanker usus. Bantuan diserahkan bersama oleh Bek Meng Kok, Lie Hui Huang, Lu Tju, Lim Ju Phing, Anna, Liu Santi, Imelda B C, Lo Heng Cui, Lim Hak Kuang, Siau Pheng Hau, Handoko Salim, Ny Liauw Sui Teng, Lim Ek An, Phang Song Meng, Gouw Cheng Siok, Yenny Susanti, Susan Tjin, Okta Feriano, Ng Tiak Tong, Lim Bun Kiat, Ng Hong Cu dan Liu Jam Siat. Rekomendasi dari Okta Feriano.

Preli Vernia (1,6 tahun) asal dari desa Ketungau, Sintang. awat di rumah persinggahan RS Soedarso, menderita tumor usus. Bantuan diterima oleh kedua orangtuanya dan diserahkan bersama oleh Ng Tiak Tong, Phang Song Meng, Imelda B C, Ny Liauw Sui Teng, Lim Weng Khun, Lie Hui Suan, Lim Ek An, Susan Tjin, Gouw Cheng Siok dan Yenny Susanti (rekomendasi dari Imelda B. C).

Read Previous

Petani Millenial Sambas Berhasil, 4000 Batang Cabai Dipanen

Read Next

Terlibat Narkotika, Karyawan Akan Disanksi Pecat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *