Baznas Kalbar Salurkan Bantuan untuk Fakir Miskin

PONTIANAK – Baznas Kalbar menyalurkan bantuan kepada fakir miskin di Gang Pualam, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya beberapa waktu lalu. Salah satu warga yang diberikan bantuan oleh Baznas adalah keluarga Sutoyo. Ketua RT 13 RW 12 Desa Rengas Kapuas, Amri mengatakan Sutoyo dan istrinya sedang mengalami sakit.

Sutoyo yang dulunya bekerja sebagai buruh bangunan. Namun, ia mengalami kecelakaan sehingga membuat kakinya patah.  Melihat kondisi keluarga ini yang memprihatinkan, warga berinisiatif untuk mengumpulkan dana serta memberikan sembako kepada keluarga tersebut.  Bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga Sutoyo karena anaknya sampai saat ini juga belum bekerja.

Mewakili keluarga Sutoyo, Amri mendoakan semoga harta para muzakki Baznas Kalbar terus bertambah berkah dan suci serta menjadi amal jariah. Amri juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Baznas atas bantuan dan santunan yang telah diberikan.

Baznas Kalbar mengucapkan ‘Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H. Ayo kita tingkatkan amaliayah dibulan ini dengan zakat maal/profesi, zakat fitrah, fidyah dan sedekah. Kami siap menjemputnya, dapat juga ditransfer dengan layanan zakat, infaq dan sedekah yang kami sediakan atau kunjungi kantor Baznas Provinsi Kalimantan Barat di lantai dasar Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Marhaban ya Ramadhan’.*

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!