Bebas Covid-19: Pontianak Zona Hijau

Edi Kamtono

PONTIANAK-Akun Facebook Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyatakan bahwa satu orang pasien positif covid kini sudah negatif covid 19.

Meski demikian ia tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada karena mobilitas masyarakat masih terjadi baik lokal maupun dari daerah luar Kalbar.

Dalam akun tersebut Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyatakan, bahwa satu orang warga Kota Pontianak yang positif covid dinyatakan sudah negatif covid-19.

“Artinya Hari ini Kota Pontianak sudah Nol yang konfirmasi positif. Tetapi saye tetap mengimbau warga kota harus waspada, karena mobilitas masyarakat masih terjadi baik lokal maupun dari daerah luar Kalbar yang masih tinggi jumlah orang yabg positif,” tulis akun Facebook Edi Rusdi Kamtono, Sabtu (11/7).

Meski Pontianak saat ini zero covid ia mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan. Masyarakat wajib gunakan masker apabila keluar rumah, selalu cuci tangan, usahakan jaga jarak dan tentunya bisa menahan diri dan bersabar untuk tidak berkerumun dikeramaian.

“Tentunya harus diimbangi dengan pola hidup sehat, olahraga dan makan minuman sehat,” ungkapnya.(iza)

error: Content is protected !!