Berbagi Kasih, Xing Fu Bantu Keluarga Miskin

BANTUAN : Tim Sosial Xing Fu bantu keluarga miskin. Istimewa

PONTIANAK – Menyebarkan bantuan, terutama untuk biaya berobat bagi pasien tidak mampu menjadi komitmen terbentuknya Komunitas Insan Bahagia, Xing Fu.

Minggu, (5/7), Tim Sosial Xing Fu yang dipimpin Lim Weng Khun dari Divisi sosial memberikan bantuan kepada Lim Kim Luan. Wanita 71 tahun ini menderita kencing manis.

Akibat penyakit yang dideritanya, kaki warga Jalan Tanjungpura Gg Asean No. 6 ini harus diamputasi. Nurdin, pria 64 tahun ini sudah tidak bekerja lagi. Ia menderita kanker kulit sehingga membatasi ruang geraknya. Warga yang tinggal di jalan tepian Sei Kapuas, Desa Kapur, samping bawah Jembatan Kapuas 2 ini bersyukur dengan bantuan yang diberikan Xing Fu.

Tim sosial kemudian menemui Lim Kim Eng. Wanita 84 tahun ini seorang janda yang menderita penyakit tua dan stroke ringan. Sementara itu, Ia pun tak tahu keberadaan anaknya. Warga yang tinggal di Parit Makmur, Siantan ini pun berterima kasih atas bantuan dari Xing Fu.

Timsos Xing Fu kemudian bergerak ke Jalan 28 Oktober, Siantan. Menemui Chi Muk Chin. Diusianya 76 tahun ini, menderita penyakit tua. Ia juga mesti tinggal di rumah kontrakan. Xing Fu berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka. Dalam proses pendistribusian bantuan, tim sosial tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan. (mrd)

loading...