BFI Finance Bantu Korban Banjir Ketapang

SERAHKAN BANTUAN : Branch Manager BFI Finance Cabang Ketapang (kiri), Yohana Maria Damos, menyerahkan secara simbolis paket bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Tumbang Titi.

KETAPANG – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyalurkan paket bantuan untuk para korban banjir di Kabupaten Ketapang, pada Sabtu (25/7). Paket bantuan tersebut berisi bahan sembako dan pakaian layak pakai untuk didistribusikan kepada korban banjir yang berada di wilayah Kecamatan Tumbang Titi.

Bahan sembako tersebut di antaranya berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan sarden kaleng. “Sebagai perusahaan yang memiliki visi meningkatkan taraf hidup masyarakat, kami senantiasa peduli terhadap kondisi sekitar. Kami harap bantuan ini meringankan beban masyarakat di tengah keterbatasan sekarang,” ujar Yohana Maria Damos, Branch Manager BFI Finance Cabang Ketapang mewakili perusahaan saat serah terima bantuan.

Yohana menambahkan, bantuan tersebut disalurkan lewat Tim Penanganan Banjir Ketapang yang turut bekerja ekstra keras dan cepat dalam penanggulangan banjir ini. Menurutnya, dalam kondisi musibah banjir yang masih pandemi Covid-19, masyarakat diharapkan saling menebar semangat positif dan saling menjaga satu sama lain.

Banjir yang terjadi di sejumlah daerah di Ketapang diakibat curah hujan tinggi pada Juli ini. Alhasil sejumlah daerah di Ketapang, khususnya daerah yang berada di bantaran sungai dan daerah yang cukup rendah, mengalami banjir, salah satunya merendam wilayah Kecamatan Tumbang Titi.

Kegiatan penyerahan bantuan juga dilaksanakan BFI Finance dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan Pemerintah untuk tetap mematuhi social dan physical distancing. Hal ini merupakan upaya BFI Finance menjaga kesehatan dan keselamatan para karyawan yang bertugas dan seluruh penerima bantuan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

BFI Finance telah menjadi mitra terpercaya untuk solusi pembiayaan masyarakat Ketapang sejak tujuh tahun lalu. Kantor Cabang BFI Finance di Ketapang beralamat di Jalan D.I. Panjaitan di Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan. (ser)

loading...