Bhayangkari Cabang Sekadau Salurkan Bantuan

PENYERAHAN BANTUAN: Polsek Sekadau Hilir saat menyerahkan bantuan kepada para pekerja medis di Puskesmas Sekadau Hilir.  Bantuan ini diinisiasi organisasi Bhayangkari Cabang Sekadau. SIGIT ADRIYANTO/PONTIANAK POST

Wujud Dukungan Bagi Tenaga Medis

SEKADAU – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sekadau Hilir kembali bergerak dalam rangka membantu penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sekadau. Kemarin sore, dengan dipimpin langsung Kapolsek Ipda Koderi, mereka menyambangi Puskesmas Sekadau Hilir, menyalurkan bantuan kemanusian berupa paket berisi masker, beserta kebutuhan lainnya.

Bantuan diserahkan kepada tenaga medis selaku garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Saat diwawancarai, Kapolsek mengatakan bahwa bantuan tersebut diinisasi oleh Bhayangkari Polres Sekadau untuk diberikan kepada petugas medis yang saat ini menjadi tokoh utama dalam penanganan Covid-19.

“Bantuan ini dari Ketua Cabang Bhayangkari Sekadau. Namun karena beliau berhalangan hadir, jadi kami (Polsek Sekadau Hilir) didaulat untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan yang khusus diperuntukkan bagi tenaga kesehatan di Kabupaten Sekadau, khususnya di Puskesmas Sekadau Hilir,” jelas Koderi.

Dalam kesempatan tersebut, ia turut menyampaikan pesan Ketua Cabang Bhayangkari Sekadau bahwa masker beserta makanan dan minuman tersebut merupakan wujud dukungan sekaligus kepedulian Bhayangkari terhadap tenaga medis. Ia berharap bantuan yang diserahkan ini bermanfaat bagi tenaga medis.

Selain itu, ia juga memastikan bahwa dalam masalah pandemi, Polri siap mendukung upaya apapun dalam hal penanganan Covid-19 di wilayah Sekadau.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para pekerja medis dan semoga bantuan ini bisa menjadi motivasi dan lebih bersemangat dalam bertugas menangani Covid-19,” pungkasnya. (sig)

Read Previous

Salurkan 20 Ribu Masker Lewat MUI Kalbar

Read Next

Pabrik Karet Tetap Salurkan Sembako ke Masyarakat