BKKBN Gelar Lomba Tik Tok Sasaran Sosialisasinya Generasi Milenial

PONTIANAK-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalimantan Barat menggelar lomba tik tok bertemakan pesan GenRe. Diadakannya lomba tik tok dalam rangka HUT GenRe ke tiga, sekaligus dalam upaya mensosialisasikan program GenRe dikalangan generasi Milenial.

“Lomba tik tok ini diperuntukkan bagi GenRe warrior. Sasarannya para remaja generasi Milenial,” kata Kasubbid Bina Ketahanan Remaja BKKBN Kalbar, Elsi kepada Pontianak Post, Selasa (25/2).

Untuk syarat dan ketentuannya, peserta bisa meng-upload tik tok tentang ucapan HUT GenRe Kalbar ke 3, dengan lagu pilihanmu dan dibuat dengan kreatif mungkin. “Setelah jadi, jangan lupa follow dan tag akun Instagram @genrekalbar dan @humas_bkkbn_kalbar,” katanya.

Elsi Melanjutkan, apabila karyanya jadi, peserta bisa meng-upload karya tik tok ke feed dan instastory menggunakan hastag#HUTGENRE3 dari tanggal 24-29 Februari 2020.

Untuk contoh karya tik tok para peserta bisa melihat di slide instastory @genrekalbar. Pemenang akan diumumkan 1 Maret 2020 di Instagram @genrekalbar. “Kami tunggu karya-karya kreatif kalian,” katanya.(iza)

error: Content is protected !!