BKKBN Kalbar Sabet Dua Kategori Terbaik Nasional

Kasubbag Umum dan Humas BKKNN Kalbar Patni Agita menerima penghargaan dua kategori terbaik yang diserahkan langsung kepala BKKBN Hasto Wardoyo

Foto Terbaik dan Tergencar Memberitakan Program KKBPK

BEKASI-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalimantan Barat menyabet dua kategori bergengsi pada ajang pengembangan kehumasan dan sosialisasi hukum, organisasi dan humas BKKBN yang digelar di Bekasi, (27/8) malam. Dua kategori yang disabet adalah foto terbaik dan berita on line terbanyak program KKBPK.

“Ini lomba kehumasan pertama yang dilaksanakan BKKBN. Alhamdulillah dari lima kategori yang dilombakan, BKKBN Kalbar berhasil mendapat dua kategori terbaik,” ungkap Kasubbag Umum dan Humas Perwakilan BKKBN Kalbar, Patni Agita.

Dua kategori yang diraih itu adalah foto terbaik program KKBPK 2019 dan berita on line terbanyak pada program KKBPK. Untuk tiga kategori lainnya adalah nominasi artikel terbaik program KKBPK,nominasi Kepala Perwakilan teraktif dalam pemberitaan di media dan majalah.

Lomba yang diadakan ini lanjut dia diikuti oleh perwakilan BKKBN yang ada diseluruh provinsi Indonesia. Bisa terpilih menjadi terbaik lanjut dia tak lepas dari peran media yang ada di Kalbar yang ikut membantu mensosialisasikan program KKBPK ke media massa. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo.

Adanya penghargaan ini lanjut dia menjadi pelecut semangat teman-teman humas BKKBN Kalbar untuk berbuat lebih baik. Utamanya dalam menjalin hubungan bersama mitra dengan satu tujuan. Yaitu menyampaikan progam KKBPK sebanyak-banyaknya.

Dengan gencarnya program KKBPK melalui media pemberitaan diharapkan ke depan persoalan-persoalan kependudukan dan keluarga berencana khususnya di Kalbar dapat dientaskan.(iza)

Read Previous

Kemenangan Uji Tanding Terakhir Persipon Disaksikan Wali Kota

Read Next

Imbau Desa Sinergi dalam Pembangunan

Tinggalkan Balasan

Most Popular