BLT-DD Tahap VI Tahun 2020 Bagi Warga Terdampak Covid-19 Desa Sampuro Dibagikan

Pembagian BLT di Desa Sampuro. foto istimewa

MEMPAWAH HULU- Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)- Dana Desa (DD) Tahap VI Tahun 2020 di Desa Sampuro Kec. Mempawah Hulu Kabupaten Landak jumat (21/11).

Selain Kapolsek, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Sampuro, Ketua BPD Desa Sampuro, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa sampuro.

Kepala Desa Sampuro Nyuksin dalam sambutannya menyampaikan penyaluran BLT-DD ini diberikan kepada masyarakat khusus terdampak Covid-19 dengan harapan dapat meringankan kebutuhan masyarakat sehari-hari ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda.

“Untuk besaran BLT-DD tersebut setiap KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) sebesar 300 Ribu Rupiah yang bersumber dari Dana Desa yang telah dibahas dan ditetapkan oleh desa.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni dalam sambutannya menyampaikan agar bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat dapat dipergunakan sebaiknya dimasa pandemi ini.

Terkait dengan situasi kamtibmas saat ini, Kapolsek mengharapkan peran aktif masyarakat dan mengajak kepada warga masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan untuk terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya Kapolsek menghimbau terkait dengan penyebaran virus covid-19 dimempawah Hulu agar warga masyarakat patuhi protokol kesehatan dengan Melaksanakan Program 4M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker
Serta Menjauhi kerumunan.pintanya

Pelaksanaan giat penyaluran BLT- DD berlangsung aman, tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.**

error: Content is protected !!