BNI Lipatgandakan Kebaikan di Natal 2019

SERAHKAN : VP Wakil Pemimpin Wilayah Banjarmasin, Kartiko Sri Widjayanto saat menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan secara simbolis.

PONTIANAK – Salah satu nilai utama Hari Raya Natal adalah berbagi kasih dengan sesama. Semangat berbagi inilah yang mendorong BNI untuk menggelar Program Berbagi Kasih Natal 2019. Mengangkat tema Lipatgandakan Kasih Natal, BNI menyentuh 9 Panti Asuhan di sekitar Outlet BNI Pontianak dan BNI Singkawang.

Perayaan Natal 2019 di Pontianak yang digelar oleh BNI, berlangsung pada Senin 23 Desember 2019, bertempat di Aula Tiranus II Pontianak. Hadir pada Perayaan Raya Natal 2019 kali ini, adalah VP Wakil Pemimpin Wilayah Banjarmasin, Kartiko Sri Widjayanto.

Program Berbagi Kasih Natal 2019 ini dilaksanakan BNI dalam rangka turut serta membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang merayakan Natal serta menyediakan sarana ibadah yang layak dan nyaman. Rangkaian acaranya merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 BNI.

“Program ini akan kami laksanakan di daerah yang memiliki penduduk Kristiani yang banyak. Kami berharap, ini akan melipatgandakan kebaikan melalui sarana ibadah, termasuk anak-anak panti asuhan. Waktu pelaksanaan program ini adalah sepanjang bulan Desember 2019,” ujar Kartiko Sri Widjayanto.

FOTO BERSAMA : Foto bersama saat kegiatan Lipatgandakan Kasih Natal yang digelar oleh BNI

Program Lipatgandakan Kasih Natal BNI ini terdiri atas tiga kegiatan utama, antara lain, Milenial Bersih-bersih Panti Asuhan, Perayaan Natal Bersama Panti Asuhan, serta Bantuan untuk Panti dan Gereja. Kegiatan Milenial Bersih-bersih Panti Asuhan dilakukan dengan mengajak pegawai milenial BNI untuk gotong royong bersama anak-anak penghuninya membersihkan panti asuhan, baik dalam bentuk pengecatan, penghijauan, perbaikan atap, dan aktivitas lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2019 di Panti asuhan El-shaddai menjelang puncak natal pada 25 Desember 2019.

Kegiatan Perayaan Natal Bersama dihadiri sekitar 500 anak Panti Asuhan dari 9 Panti Asuhan Pontianak dan Singkawang. Sementara itu, Kegiatan Bantuan Kepada Panti Asuhan dilaksanakan dalam bentuk pemberian beragam barang kebutuhan utama. (sti/ser)