BNI Pontianak Berbagi Berkah di Bulan Ramadan untuk Indonesia

SALURKAN BANTUAN : BNI Pontianak saat menyalurkan bantuan dalam program CSR Berkah Ramadhan Untuk Indonesia 2020.

PONTIANAK – BNI Pontianak melaksanakan program CSR Berkah Ramadhan Untuk Indonesia 2020 selama Bulan Ramadan di tahun ini. Ada beberapa rangkaian kegiatan program CSR Berkah Ramadhan yang digelar, mulai dari pembagian sembako hingga takjil.

“Dalam setiap penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol physical distancing, dengan mengatur agar jarak penerima bantuan terjaga satu sama lain, sehingga dapat menekan penyebaran COVID-19, selanjutnya program ini juga merupakan program rutin yang digelar sebagai bentuk kepedulian BNI kepada masyarakat,” kata Pemimpin Cabang BNI Pontianak, M. Farid Ma`rof.
SALURKAN BANTUAN : BNI Pontianak saat menyalurkan bantuan dalam program CSR Berkah Ramadhan Untuk Indonesia 2020.
Ada beberapa rangkaian kegiatan CSR ini antara lain, pembagian bantuan sembako yang menyasar kepada Petugas Kebersihan Pemda Kabupaten Kubu Raya, masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19 dilingkungan sungai beliung dan kab kubu raya, petugas kebersihan dilingkungan universitas tanjungpura dan tentunya BNI berusaha pula berbagi berkah kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Baitul Hikmah yang berlokasi di Sungai Rengas Kab Kubu Raya. Selain rangkaian kegiatan diatas, BNI Pontianak juga melaksanakan pembagian takjil di halaman parkir BNI Pontianak, sebanyak 600 paket takjil telah disalurkan kepada masyarakat sekitar, maupun para pengendara motor yang melintas pada ruas jalan tanjungpura, pontianak.
BERBAGI TAKJIL : Salah satu program CSR Berkah Ramadhan Untuk Indonesia 2020 BNI Pontianak adalah pembagian takjil untuk masyarakat.
Program Pembagian Takjil ini juga sebagai wujud BNI untuk berupaya membantu pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) agar usaha mereka tetap bertahan. “Takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan BNI ini dibeli dari UKM, sehingga diharapkan dapat meringankan dampak COVID-19 terhadap usaha mereka. Tentunya kegiatan pembagian ini tidak menghilangkan kaidah physical distancing serta melalui pengaturan jarak antrean,” tutur dia.
BERBAGI TAKJIL : Salah satu program CSR Berkah Ramadhan Untuk Indonesia 2020 BNI Pontianak adalah pembagian takjil untuk masyarakat.
Adapun penyerahan sembako diserahkan langsung oleh M. Farid Ma`rof sebagai Pemimpin Cabang BNI Pontianak, serta dihadiri Kartiko S Wijayanto selaku Head Of Network Services Wilayah Banjarmasin.
Saat ini total paket sembako yang telah disalurkan sebanyak 520 Paket atau senilai Rp80 juta. “Semoga program sosial ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” pungkas dia. (sti/ser)