BRI Salurkan CSR Pembuatan Kanopi dan Tempat Bermain Anak

PUTUSSIBAU- PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Putussibau kembali menyalurkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembuatan kanopi ruang tunggu sidang dan tempat bermain anak di Kantor Pengadilan Agama Putussibau.

Penyerahan bantuan berupa pembuatan kanopi tersebut dilaksanakan oleh Pemimpin Cabang BRI Putussibau Yudo Utomo kepada Ketua Pengadilan Agama Putussibau Mursid di Pengadilan Agama Putussibau, kemarin.

Pemimpin Cabang BRI Putussibau Yudo Utomo mengatakan, Bantuan program CSR kali ini untuk membangun kanopi ruang tunggu sidang dan Tempat Bermain Anak di Kantor Pengadilan Agama Putussibau.

Menurutnya, bentuk pembangunan kanopi tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI yang langsung diberikan kepada Pengadilan Agama Putussibau demi kenyamanan serta memperlancar pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“BRI Putussibau terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat berperan nyata dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat,” ucap Yudo.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Putussibau Mursid mengatakan, terimakasih atas kepedulian BRI Cabang Putussibau yang mau menyalurkan bantuan CSRnya.

“Bantuan itu kami gunakan untuk ruang tunggu bagi masyarakat yang datang ke pengadilan Agama dengan berbagai keperluan,” kata Mursid.

Dikatakan Mursid, selama ini ruang tunggu pelayanan menyatu, baik yang sidang, konsultasi dan berbagai keperluan, seharusnya privasi masyarakat bisa terlindungi.

Namun, dengan adanya bantuan CSR dari pihak BRI Cabang Putussibau, kami sangat terbantu tentu itu sangat bermanfaat.

“Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada Bank BRI Cabang Putussibau, dan kami akan terus meningkat pelayanan terbaik kepada masyarakat kita di Kapuas Hulu,” pungkasnya. (arf)

Read Previous

Bersiap Hadapi Badai Kammuri, Jadwal Sea Games 2019 Berubah

Read Next

Truk Yon Armed Ngabang Terguling di Jalan Trans Kalimantan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *