Bubur Tengah Malam di Hotel Harris

Beraneka macam toping untuk hidangan bubur malam di Hotel Harris Pontianak. foto Shando Safela

PONTIANAK- Hotel Harris Pontianak meluncurkan menu baru yang menggugah selera. Harris mencoba menyajikan perpaduan unik, antara citarasa favorit lokal dan sajian internasional.

Hotel yang berlokasi di Jalan Gajah Mada ini, menghadirkan menu untuk dinikmati hingga tengah malam, yaitu bubur. Hidangan ini disajikan dengan gaya berbeda. Bubur polos disajikan dengan berbagai toping seperti ayam suwir, cakwe, tongcai, bebek panggang, udang ebi, telur kecap, dll.

Untuk urusan harga, Bubur ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 17.500. Jangan khawatir bosan, ada berbagai macam pilihan lauk pauk tambahan yang bisa Anda pilih mulai dari harga Rp 7.500, tergantung selera anda. Istimewanya lagi, bubur aneka toping ini dihidangkan hingga tengah malam. Harris juga menyediakan fasilitas berbagai macam permainan seperti billiard, ping pong, catur, dan lainnya untuk membuat anda betah.

“Dengan adanya promo bubur malam ini, kami ingin memperkenalkan dan mengajak para tamu untuk menikmati nuansa malam hari yang lebih berbeda, tidak hanya sekedar menikmati kuliner namun juga dapat bersosialisasi dan juga berolahraga ” kata Melvin Kindangen selaku General Manager di Hotel Harris Pontianak. (ndo)

loading...