Bukber Istimewa Bersama Hotel Mercure Pontianak 

ANEKA MENU : Seorang tamu sedang memilih menu makanan berbuka di Hotel Mercure Pontianak. Hotel ini menyediakan aneka menu spesial untuk berbuka puasa. SITI/PONTIANAK POST

PONTIANAK – Momen berbuka puasa kerap dimanfaatkan untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga, teman, hingga rekan kerja. Momen tersebut terasa lebih istimewa apabila ditemani dengan menu-menu spesial penggugah selera. Karena itulah, Hotel Mercure Pontianak City menyediakan paket menu Ramadan yang dapat dinikmati pada saat berbuka puasa bersama.

Momen Ramadan di Hotel Mercure Pontianak City Center dihadirkan lengkap dengan menampilkan makanan Nusantara bertajuk ‘Ramadhan Delight’. Aneka takjil hingga makanan thematic Arabic yang terkenal tersedia di sini. Menu bertema Arabic tersebut seperti Chicken Shawarma, Nasi Kaftah, hingga Nasi Briyani. Masih banyak menu spesial lainnya untuk para tamu.

Para tamu dapat merayakan bulan Ramadan dengan pengalaman tak terlupakan serta menikmati pilihan bersantap menu buka puasa berupa hidangan khas Indonesia. Hanya dengan Rp130 ribu per orang, mereka dapat menikmati berbagai menu, baik untuk takjil, dessert, main course, hingga minuman. Semua menu dapat dinikmati sepuasnya atau All You Can Eat.

Lebih spesial, Pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya (dengan keanggotaan ALL) menikmati diskon mulai dari 20 persen untuk pesanan bersantap di hotel, bawa pulang, atau pengiriman. Pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless & anggota Accor Plus mendapatkan diskon mulai dari 30 persen untuk makanan, dan diskon 15 persen untuk minuman. Penawaran ini  mulai 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021.

Buka puasa di hotel ini juga menerapkan protokol kesehatan. Sejak kedatangan, dilakukan pengecekan suhu dan para tamu diwajibkan untuk mencuci tangan. Ketika di restoran, tamu juga diharuskan menggunakan sarung tangan plastik. Begitu juga meja dan kursi, diatur sedemikian berjarak. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan covid-19. Dengan begitu pula, para tamu merasa lebih nyaman menikmati buka puasa di hotel ini. (sti)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!