Bukti Kasih Yessy Melania di Hari Paskah

BANTUAN: Anggota DPR RI Komisi IV dari Dapil II Kalbar Yessy Melania berikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kabupaten Melawi. (ISTIMEWA)

MELAWI – Seluruh umat kristiani didunia merayakan Paskah atau hari kebangkitan Yesus Kristus yang jatuh pada Minggu (12/4) kemarin.  Umat Kristiani memperingati hari Paskah dengan Ibadah Live Streaming dirumah masing-masing di tengah Pandemi Covid-19.

Sementara, Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Dapil Kalimantan Barat II Yessy Melania di tengah perayaan ini tengah asik turun langsung ke masyarakat dalam giat memberikan bantuan sembako. Giat ini dikerjakan Yessy dari Minggu (12/4) sampai Senin (13/4).

Politikus dari Partai Nasdem ini melakukan aksi kasih ditengah-tengah masyarakat dapil. Moment Paskah diperingati Yessy Melania dengan berbagi bingkisan kasih yang berisi paket sembako (beras, gula, minyak goreng, telur, deterjen, sabun mandi, bawang merah, bawang putih, dan susu cair). Yessy terjun langsung menyerahkan Paket Kasih tersebut door to door sembari memberi harapan ditengah kekhawatiran masyarakat atas suasana pandami Covid-19 saat ini.

Ratusan warga di ibu kota Kabupaten Melawi menyambut hangat kedatangan Yessy di hari Paskah ini. Wajah-wajah masyarakat tersenyum melihat tindakan kasih Yessy, tak jarang juga moment aktifitas Yessy diabadikan warga dengan kamera handphone sembari sesekali Yessy melayani permintaan masyarakat untuk berswafoto atau selfie.

“Kita turun langsung memberikan paket kasih dalam moment Paskah untuk memberikan semangat kepada masyarakat, memberi harapan ditengah kondisi perekonomian yang sulit, dan mendengar apa harapan serta aspirasi masyarakat ditengah pandemi covid-19 bagi pemerintah serta meneladani kasih Yesus yang telah ia terima,” ungkapnya.

Di moment Paskah, Yessy juga mengajak dan mendorong semua pihak, tidak hanya pemerintah dan penjabat publik untuk turun ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan.

“Mari ketuk pintu, temui saudara sebangsa dan setanah air kita. Ayo kita bagi kasih, kasih nyata yang kita sisihkan dari Berkat Tuhan yang dipercayakan kepada kita untuk kita kelola. Bukan soal besar atau kecil melainkan mau atau tidak. Percayalah bahwa kasih nyatalah yang akan mempersatukan dan menguatkan kita melewati tantangan dunia yang sedang kita hadapi bersama,” tegasnya.

Tak hanya itu, pada Senin (13/4), Yessy juga masih melanjutkan bantuan ini ke Desa Sidomulyo, Desa Tanjung Niaga dan Desa Baru.

Terakhir, salah satu masyarakat penerima paket kasih ini, Tangkan yang berprofesi potong rumput panggilan menyambut baik kedatangan Yessy Melania di moment Paskah tersebut.

Tangkan juga sangat berterima kasih hingga meneteskan air mata atas bantuan yang telah diberikan ini.

“Sungguh mulia apa yang dilakukan oleh ibu Yessy Melania yang menyapa saya di hari Paskah, kasihnya sungguh terbukti dan nyata di tengah kondisi kesulitan seperti ini,” ucapnya. (fds)

Read Previous

Pengerjaan Gorong-gorong Rampung

Read Next

Jokowi Ajak Masyarakat Bisa Berobat Online