Bundaran Teratai Cahaya Mutiara

PENINJAUAN: Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie meninjau pengerjaan perbaikan sekaligus pelebaran jalan dan pembuatan bundaran di kawasan kelenteng Roban, Kamis (22/10). HARI KURNIATHAMA/PONTIANAK POST

SINGKAWANG – Wali Kota (Wako) Singkawang, Tjhai Chui Mie baru-baru ini meninjau pembangunan pelebaran jalan dan bundaran sekitar Vihara Roban di Jalan KS Tubun. Direncanakan nama dari bundaran ini ke depannya adalah Bundaran Teratai Cahaya Mutiara.

“Jalan ini akan dilakukan pengerasan terlebih dahulu, untuk selanjutnya akan dianggarkan untuk pengaspalan melalui APBD TA 2021,” kata Tjhai Chui Mie, Kamis (22/10).

Menurutnya, penimbunan dan pengerasan jalan yang saat ini dilakukan dengan semangat gotong-royong antara Pemkot dengan masyarakat dalam maupun luar Kota Singkawang. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah mendonasikan dananya untuk pembangunan jalan dan bundaran tersebut,” ujarnya.

Dengan adanya kerja sama dari semua pihak tentu akan sangat membantu pemerintah daerah dalam memajukan Kota Singkawang. “Mari bersatu untuk mewujudkan Singkawang Hebat,” ajaknya.

Diharapkan dia jika telah usai masa pembangunan, kawasan ini akan terdongkrak, baik dari sektor perekonomian maupun aspek wisatanya. Sehingga, harapan dia, memberikan dampak bagi seluruh masyarakat Kota Singkawang ke depannya. (har)

error: Content is protected !!